Resmi di Madrid, Mbappe Pemulihan Operasi Hidung

×

Resmi di Madrid, Mbappe Pemulihan Operasi Hidung

Bagikan berita
Resmi di Madrid, Mbappe Pemulihan Operasi Hidung
Resmi di Madrid, Mbappe Pemulihan Operasi Hidung

MADRID- Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe, bicara soal pemulihan operasi usai patah hidung. Hal ini dibahasnya usai diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid.

Ya, Mbappe diperkenalkan kepada publik sepakbola Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa 16 Juli 2024. Dia akan bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- usai dikontrak selama lima musim.

Usai resmi diperkenalkan, Mbappe membahas pemulihan kondisinya usai menjalani operasi patah hidung. Diketahui, dia harus menjalani operasi usai mengalami patah tulang hidung saat membela Timnas Prancis pada Euro 2024 beberapa waktu lalu.

Mbappe mengaku sudah berkonsultasi dengan tim dokter terkait kondisi hidungnya. Dia nilai kemungkinan besar akan menjalani operasi pemulihan dalam waktu dekat.

"Kami berbicara dengan dokter, kami menunggu hasilnya untuk memahami jalan yang benar," kata Mbappe, dilansir dari Tuttomercato dan dikutip dari Okezone, Rabu (17/7).

Meski begitu, Mbappe masih optimis bisa tampil apik membela Real Madrid. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu menargetkan dapat membela Real Madrid melawan Atalanta dalam final Piala Super Eropa. Laga itu akan dimainkan di National Stadium Warsaw, pada 15 Agustus 2024.

"Saya berharap bisa bermain di Piala Super, tapi itu tidak hanya bergantung pada saya. Saya akan berusaha siap untuk 15 Agustus," ucap Mbappe.

Mbappe mengatakan laga itu pasti sangat penting buatnya. Akan tetapi, dia nilai semua keputusan berada di tim pelatih apakah dapat main atau tidak dalam laga tersebut.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama saya dan potensi gelar pertama. Tapi, ajukan pertanyaan kepada pelatih (apakah memungkinkan saya akan main)," pungkas Mbappe. (*)

Editor : Eriandi
Sumber : okezone
Bagikan

Berita Terkait
Terkini