Tugas Isi Captcha Bisa Hasilkan Rp236 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

×

Tugas Isi Captcha Bisa Hasilkan Rp236 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Misi atau tugas utama dari aplikasi penghasil uang yang bernama DigiWards ini, adalah mengisi ragam Captcha.

Bahkan, Youtuber Naufal354 telah berulang kali dibayar Dolar Paypal yang kemudian bisa dirupiahkan nominalnya menjadi saldo DANA gratis.

Apalagi, DigiWards ciptaan developer yang sama dengan nama aplikasinya itu sudah didownload oleh jutaan para pengguna Gmail di Playstore.

Tidak hanya itu, rating ulasan peringkatnya juga cukup bagus yaitu 4,6 bintang berdasarkan 188 ribu komentar sejak rilis perdana 21 Januari 2022.

Mari simak metode cuan pada aplikasi penghasil uang DigiWards beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, di artikel ini.

Metode Cuan Pada DigiWards

Seperti judul tulisan ini, bahwa misi dan tugas utama yang dihadirkan pihak developer DigiWards adalah dengan mengisi Captcha berupa angka atau pun huruf.

Para pengguna nanti akan dibayar per berapa Captcha yang diinput, tapi tenang saja karena ada misi lain juga biar metode cuannya lebih cepat yaitu main game dan isi survei.

Tentu saja, misi input kode referal serta undang teman juga tersedia. Apalagi sejak update pembaruan tanggal 9 Juli 2024, tentu aplikasi penghasil uang ini makin mumpuni.

"Dapatkan uang tunai dengan bermain game dan jawab survei untuk mendapatkan lebih banyak poin serta undang teman agar peroleh hadiah," demikian keterangan resminya di Playstore.

"Tukarkan poin Anda dengan uang tunai PayPal, GCash atau isi ulang pulsa seluler. Raih kesempatan ini untuk menghasilkan uang di internet dengan tahapan sah dan gratis," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini