Tugas Isi Captcha Bisa Hasilkan Rp236 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

×

Tugas Isi Captcha Bisa Hasilkan Rp236 Ribuan dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Kalau sudah mengumpulkan cukup banyak cuan dari mengerjakan semua misi pada aplikasi penghasil uang DigiWards tersebut, sekarang waktunya lakukan penarikan saldo DANA gratis misalnya.

Sekedar informasi bahwa metode penarikan baru tersedia dalam bentuk Dolar, dimana pengguna harus buat akun Paypal pakai alamat Gmail dan kemudian baru kaitkan ke aplikasi DigiWards.

Cara tarik saldonya, cuma perlu beralih ke menu withdraw di bagian atas pada opsi profil dan input alamat email yang terhubung ke Paypal serta konfirmasi semua tahapan sampai selesai.

Ketika perolah sudah masuk ke Paypal dalam bentuk Dolar, bisa dirupiahkan menggunakan situs pihak ketiga yaitu Minipulsa dan atau tunggu sampai saldo Rp1,5 juta agar biaya transfer gratis admin.

Semua penjelasannya sudah dipublikasikan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "DIBAYAR HINGGA Rp236.115 CUMA ISI CAPTCHA - Aplikasi penghasil uang 2024," pada 17 Juli 2024 lalu.

Apakah DigiWards Legit Membayar?

Youtuber Naufal354, bahkan juga mempublikasikan bukti penarikan Dolar Paypal yang telah dilakukan berulang kali sejak menggunakan aplikasi penghasil uang DigiWards tersebut seperti foto di bawah ini.

Terakhir, fakta bahwa memang DigiWards legit akan dirangkum dari beberapa komentar pada pengguna Gmail di Playstore agar lebih meyakinankan pengguna sebelum download aplikasinya dan kerjakan semua misi terkait.

"Selalu bisa memberikan hadiah yang sangat cocok untuk sebagian besar pengguna, ini adalah aplikasi penghasil uang legit dan selalu bisa diandalkan. Prosesnya sangat mudah," tulis Ratih Pita di Playstore.

"Hanya dengan bermain game setiap hari, Anda bisa mendapatkan banyak dolar. Metode online plus gratis ini tanpa harus menghabiskan modal awal sama sekali dan semoga prosesnya selalu berjalan lancar," jelasnya.

"Cukup menjanjikan dan tampaknya legit, Aku bisa menggunakan ini untuk mendapatkan uang tambahan jika saya menggiling cukup setiap hari. Iklan tidak mengganggu," komentar Ron Stephen D. Ballestero pada ulasan lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini