Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024 Misi Kasih Hewan Makan, Membayar?

×

Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024 Misi Kasih Hewan Makan, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Grow Your Fantastic Pet (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Grow Your Fantastic Pet (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Grow Your Fantastic Pet, baru rilis pada 6 Juni 2024 dan masih aman digunakan.

Sebab, link akses download resmi legalnya masih ada di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan pada Kamis tanggal 18 Juli 2024 waktu setempat.

Meskipun terkesan baru rilis atau tergolong akses awal, Grow Your Fantastic Pet sudah punya rating peringkat 4,7 bintang dari 3 ribu ulasan komentar.

Hal tersebut, kemudian membuat Youtuber Jadi Berkah ingin mengulas penggunaannya pada sebuah video konten. Judulnya, "BARU Belum ViralTap Mulai Langsung AFK Malah Cuan Banyak | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Dalam publikasinya, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah menjelaskan metode cuan saat mengerjakan satu persatu misi agar peroleh saldo DANA gratis.

Metode Cuan Grow Your Fantastic Pet

Secara garis besar saat sudah mendownload Grow Your Fantastic Pet, pengguna akan disuguhkan untuk memilih jenis hewan peliharaan impian mereka apa dan klik 'kirim'.

Lalu, lihat beranda dan perhatikan evolusi hewan peliharaan dari awal menetas sampai tumbuh besar sembari memperhatikan pertambahan koin di bagian atas serta akumulasinya ke Dolar.

Selain itu, adapula misi input kode referal hingga undang teman sebagai metode tercepat dalam menghasilkan cuan. Intinya, ikuti saja semya tahapan sampai segala proses selesai.

"Pilih di antara berbagai hewan peliharaan. Nikmati dan besarkan hewan peliharaan Anda yang fantastis," demikian keterangan pihak developer Esmail Elhanash di Playstore.

"Saksikan ia tumbuh dan menjadi hewan peliharaan impian Anda. Anda dapat memilih dan merawat anjing, kucing, kelinci, atau burung. Bergabunglah sekarang dan nikmati pertumbuhannya," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini