Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024 Misi Kasih Hewan Makan, Membayar?

×

Aplikasi Penghasil Uang Baru Rilis 2024 Misi Kasih Hewan Makan, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Grow Your Fantastic Pet (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Grow Your Fantastic Pet (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Sayangnya, baik di Playstore maupun melansir publikasi video Youtube Jadi Berkah, hanya tersedia opsi menghasilkan cuannya tanpa ada dirincikan terkait tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Wisnu Jadi Berkah menginstruksikan bahwa ia akan membuat video lanjutan terkait aplikasi penghasil uang Grow Your Fantastic Pet, apakah benar-benar membayar cuan atau hanya sekedar menyenangkan dimainkan.

Sebab baru pertama kali memainkan, tentu perolehan koinnya belum terlalu banyak dan tak bisa lakukan withdraw. Tapi secara keseluruhan, pengguna bisa penarikan ke DANA atau pun Paypal hingga Payeer.

Namun ada minimal penarikan yaitu 0,35 Dolar sementara perolehan saldo Wisnu Jadi Berkah baru 0,01 Dolar. Artinya, akan butuh waktu cukup lama sampai ia berhasil witdraw dengan mengerjakan semua tugas misi terlampir.

"Saya juga sama sih kaya teman-teman yang penasaran apakah saldo DANA gratisnya bisa ditarik atau tidak dan nantinya akan saya update informasinya pada video lain ya," jelas Wisnu Jadi Berkah dalam publikasi kontennya.

Apakah Grow Your Fantastic Pet Legit Membayar?

Maka dari itu, salah satunya cara untuk mengetahui pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Grow Your Fantastic Pet ciptaab developer Esmail Elhanash ini hanya dari beberapa komentar para pengguna di Playstore.

"Grow Your Fantastic Pet sangat menjanjikan dan saya harap bisa memberikan pembayaran lebih dari hasil mengerjakan tugasnya yang cukup mudah dimengerti serta asyik dimainkan," tulis Ramil Lightbringer.

"Aplikasi penghasil uang ini tidak lagi membayar saya sama seperti yang lain," timpal Heather “JauntyPlatypus” M.

"Penggunaannya tidak stabil dan banyak loading," komentar lainnya dari Kon Ston.

"Susah banget emang dapet koinnya aaahhh," kata Unite Online pada publikasi lainnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini