Chatting dan Dapat Teman Baru Bisa Cuan Rp275 Ribu dari Timo, Legit?

×

Chatting dan Dapat Teman Baru Bisa Cuan Rp275 Ribu dari Timo, Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Timo (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Timo ini, memiliki cara pengerjaan misi berupa chatingan online untuk dapat teman.

Namanya saja di Playstore Timo-Cari Teman Baru Nyata ciptaan developer FASTWALL, yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Gmail.

Apalagi, rating peringkatnya yaitu 4,1 bintang berdasarkan 44 ribu ulasan komentar sejak perilisan perdana pada tanggal 5 Agustus 2021 lalu.

Pada update 27 Juni 2024, Youtuber Naufal354 menyebut bahwa ada 2 link download Timo yaitu bagi perempuan dan laki-laki dalam postingan konten 18 Juli 2024.

Tanpa berlama-lama, langsung saja kita simak metode cuan pada aplikasi penghasil uang Timo beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Metode Cuan Pada Timo

Layaknya judul tulisan ini, misi utama aplikasi penghasil uang Timo ciptaan developer FASTWALL tersebut adalah dengan chatingan online untuk dapat teman baru.

Tapi sebelum itu, pengguna harus mendownload dulu dari Playstore pada ponsel dan lakukan tahapan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail atau pun Facebook.

Nantinya, akan ada intruksi untuk verifikasi wajah serta upload foto serta pendataan pribadi lain sebagai penarik pancingan pengguna lain agar mau chatting denganmu.

Nantinya selain setiap kali misi chatting, nelfon atau pun lainnya, teman online kamu bisa mengirim hadiah juga sebagai tahapan cuan lain agar perolehan makin cepat.

Intinya seperti main sosmed pada umumnya yaitu menampilkan diri kamu sebaik mungkin agar banyak yang chat, selain itu kamu juga harus aktif komen dan like postingan orang lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini