Dulu Legit, Sekarang Withdraw Rp229 Ribu Saldo DANA Gratis, Berhasil?

×

Dulu Legit, Sekarang Withdraw Rp229 Ribu Saldo DANA Gratis, Berhasil?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Dulunya, aplikasi penghasil uang yang bernama Wild Cash ini sempat legit karena memang sudah berulang kali membayar.

Mungkin itujuga alasan 5 juta pengguna Playstore yang sudah mendownloadnya, meskipun kini rating peringkatnya turun menjadi 4 bintang.

Pembuktian pembayarannya diperlihatkan oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, melalui sebuah foto yang melampirkan riwayat transaksi.

Apalagi, pihak developernya yaitu Hooked Technology yang juga menciptakan aplikasi penghasil uang Wild Booster dan juga telah terbukti legit membayar.

Terbaru, Wisnu lakukan penarikan Rp229 ribu saldo DANA gratis dengan metode Live Withdraw pada video konten terposting tanggal 18 Juli 2024. Apakah berhasil?

Metode Cuan Wild Cash

Dalam konten video yang berjudul, "Kesempatannya Sama Guys Kalo APPnya Gak Mau Bayar Yutuber Bisa Apa?? | Game Penghasil Uang 2024," Wisnu Jadi Berkah membahas banyak hal.

Mulai dari metode cuan Wild Cash yaitu dengan tap-tap layar saja sembari menunggu penambagan emas, adapula misi deposit yang ditawarkan oleh developer Hooked Technology tersebut.

Kalau menurut penjelasan Playstore, ada 3 misi atau tugas dari aplikasi penghasil uang tersebut. Pertama game menambang emas tadi, kedua selesaikan kuis pertanyaan dan ketiga undang teman.

"Cobalah Wild Cash, lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai menggunakan secara gratis. Mainkan game dan tukarkan GOLD Anda menjadi UANG TUNAI untuk ditarik ke dompet elektronik," jelasnya.

"Ini sangat mudah karena menambang emas cuma sekali klik, selesaikan juga kuis menyenangkan dengan jawab banyak pertanyaan untuk menambah ilmu pengetahuan. Manfaatkan semua fiturnya," tulis keterangan terkait.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini