Dulu Legit, Sekarang Withdraw Rp229 Ribu Saldo DANA Gratis, Berhasil?

×

Dulu Legit, Sekarang Withdraw Rp229 Ribu Saldo DANA Gratis, Berhasil?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Wild Cash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Nah, setelah mengerjakan kumpulan misi yang disediakan di beranda, sekarang beralih ke menu 'tarik' seperti yang dilakukan Wisnu Jadi Berkah setelah mengumpulkan 23 juta Gold yang setara dengan Rp239 ribu.

Ia pun mengikuti semua tahapan transaksi, ada beberapa nominal penarikan yaitu Rp8.000 dan Rp50.000 serta Rp100.000 hingga Rp500.000. Tapi di bagian bawah, bisa input semua total perolehan penghasilan.

Maka, Wisnu pun menginput penarikan Rp229 ribu saldo DANA gratis. Ada metode withdraw lain sih ke Shopee, OVO dan Bank serta pulsa juga. Pilih saja salah satu, kemudian input nomor ponsel terhubung.

Setelahnya, Wisnu Jadi Berkah mengonfirmasi semua tahapan sampai transaksi selesai. Ya meskipun ada opsi nonton iklan beberapa detik, namun menurutnya tidak masalah selama aplikasi penghasil uang ini membayar.

Sayangnya, ia mendapat fakta tidak menyenangkan dari developer Hooked Technology tersebut bahwa Wild Cash meski masih aman digunakan dan ada di Playstore tapi sekarang sudah terancam scam.

Apakah Wild Cash Legit Membayar?

Bagaimana tidak, setelah 8 hari Wisnu Jadi Berkah lakukan penarikan saldo DANA gratis tapi malah status withdraw dalam riwayat transaksi aplikasi penghasil uang tersebut masih saja pending.

Maka dari itu, mari beralih ke beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore. Apakah yang membuat rating Wild Cash turun meski sudah banyak yang download, bahkan statusnya masih aman dan legal.

"Aplikasi nya bagus gampang main nya tinggal di pencet terus di tinggal kan keluar aplikasi nya tetap jalan dan 4 kali penarikan lumayan cepat masuk nya," tulis Siti Fatimah.

"Entah kenapa saat saya menarik 2 hari yg lalu masih belum masuk sampai sekarang? Saya kecewa karena sudah 5 bulan mengumpulkan gold ini," jelas komentarnya tertanggal posting pada 10 Juli 2024.

"Sebenernya sy udh download ini setahun dan pernah 1x terbukti bisa mbayar, tp masalahnya sy udh pernah narik 8rb cuman setelahnya ga bisa ditarik lagi. Jadi apk ini memang bisa membayar tp ya gt," timpal annisa nusanti.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini