Sampai Agustus 2024 Saja, Bisa Cuan Rp100 Ribu Modal Daftar Akun

×

Sampai Agustus 2024 Saja, Bisa Cuan Rp100 Ribu Modal Daftar Akun

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi LINE Bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi LINE Bank (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Ada hadiah uang Rp100 ribu dari aplikasi LINE Bank sampai 31 Agustus 2024, hanya dengan modal daftarkan akun saja.

Maksudnya, para pengguna harus download aplikasi LINE Bank dan buat rekening atau daftar akun serta mengikuti beberapa tahapannya.

Penjelasannya dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dengan judul konten, "CUMA DAFTAR DOANG DIBAYAR Rp100.000 GRATIS!! APLIKASI PENGHASIL UANG 2024 TERBUKTI MEMBAYAR."

Video terposting tanggal 19 Juli 2024 tersebut, mempublikasikan tahapan dapatkan Rp100 ribu dari LINE Bank berupa Cashback tabungan jika nasabah membuka rekening.

Simak syarat dan ketentuan serta metode mendapatkannya pada artikel ini, setelah itu barulah mulai download dan daftarkan akun serta buat rekening tabungan di LINE Bank.

Syarat dan Ketentuan Cuan Rp100 Ribu

Dalam penjelasannya, LINE Bank memberikan beberapa syarat dan ketentuan yaitu periode pendaftaran sampai 31 Agustus 2024 saja. Selain itu, hanya 1.000 orang pertama yang masuk kategori.

Tapi tenang saja karena periode ini berlaku per bulan, maksudnya 1.000 pengguna baru tiap bulan berkesempatan peroleh Cashback Rp100 ribu selama memenuhi aturan serta ketentuan terkait.

Aturan lainnya yaitu, nasabah belum pernah buka tabungan dan tidak ada tabungan LINE Bank sebelumnya serta tak pernah melakukan pinjaman atau jenis kredit apapun pada Bank tersebut.

Kedua, nasabah harus top up minimal Rp500 ribu dan mendiamkan saldo tersebut di rekening LINE Bank sampai Cashback dikreditkan atau maksimal hingga 17 hari setelah mendaftarkan akun.

Ketiga, nasabah harus bayar tagihan PLN atau isi pulsa dari aplikasi LINE Bank minimal Rp100 ribu dalam waktu 14 hari setelah buat akun. Kesempatan ini, hanya berlaku sekali saja.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini