Sampai Agustus 2024 Saja, Bisa Cuan Rp100 Ribu Modal Daftar Akun

×

Sampai Agustus 2024 Saja, Bisa Cuan Rp100 Ribu Modal Daftar Akun

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi LINE Bank (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi LINE Bank (foto: Ideogram AI)

Tahapan Dapatkan Cashback dari LINE Bank

Metodenya begini, pengguna download aplikasi LINE Bank dan buat akun serta sampai ke tahapan buka rekening tabungan dan top up minimal Rp500 ribu. Diamkan saldo, hingga cashback dikreditkan.

LINE Bank adalah aplikasi Bank Digital, kalau nasabah mendiamkan saldo di sana akan terjadi pertambahan bunga sekian persen setiap harinya. Intinya, tahan saja maksimal selama 17 hari kerja.

Selanjutnya dalam waktu 14 hari setelah mendaftar, nasabah harus bayar tagihan PLN atau beli pulsa lewat aplikasi LINE Bank minimal Rp100 ribu. Kemudian, tunggu sajalah Cashback Rp100 ribu dikreditkan.

Bahkan, pengguna bisa peroleh lebih besar jika mendaftar pakai Kode Referal. Setelahnya, nasabah LINE Bank bisa juga ajak orang lain untuk melakukan hal serupa agar peroleh bonus dari metode cuan Undang Teman.

Sekilas Informasi Terkait LINE Bank

Di Playstore sendiri, LINE Bank yang diciptakan developer PT Bank KEB Hana Indonesia sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga dapatkan rating peringkat 3,4 bintang berdasarkan 24 ribu komentar ulasan.

"Sebaiknya diadakan fitur login dengan biometrik juga, fitur login dengan password dengan keyboard acak sangat tidak efisien/lambat/susah untuk login ke app. Perbaiki juta layout," tulis Aulia Arief.

"Hi team, suka banget sama versi yg sekarang, namun ada sedikit kendala di tampilan depan ya, font bagian saldo terlalu besar sehingga kadang ngebug angkanya jadi ngga keluar," timpal Armanan.

"Sebetulnya nyaman gak ribet namun untuk 1 bulan terahir riwayat pembelian token listrik dan top up e-money tidak bisa di bagikan dan gak bisa di screenshot jadi susah kalo mau ngasih struk bukti pembayaran dan angka nomor token tidak tampil mohon di benahi," komentar lainnya.

Kira-kira seperti itu saja metode cuan untuk peroleh Rp100 ribu dari LINE Bank beserta syarat dan ketentuan hingga tahapan mendapatkannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini