Nonton Video, Like Subscribe Komen Pasti Dibayar dari Website Ini, Nominal?

×

Nonton Video, Like Subscribe Komen Pasti Dibayar dari Website Ini, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Jasa View (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Jasa View (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Misi microtask dengan mengerjakan tugas ringan seperti nonton video Youtube, like dan subscribe serta komen saja bisa dibayar.

Yang membayar adalah website penghasil uang Jasa View, merupakan salah satu situs yang membantu para pebisnis untuk peroleh traffic secara alami.

Traffic-nya diperoleh dari para anggota Jasa View yang melakukan tugas ringan atau microtask tadi, tentu ada variasi harga dari tiap pengerjaan.

Maksudnya begini, misal buzzer Presiden Jokowi menggunakan Jasa View untuk menaikkan pamor mereka dengan nonton video permohonan maaf dan like komen.

Nantinya, buzzer Presiden Jokowi akan bayar ke Jasa View sebagai Advertiser. Sementara, anggota Jasa View akan mengerjakan tugas nonton video dan like komen untuk terima bayaran.

Bayaran yang diberikan bervariasi, mungkin kisaran Rp450 per sekali nonton video berapa detik. Intinya, Jasa View hanya mewadahi hal tersebut dan kumpulkan lebih banyak masa untuk dibayar.

Tahapan Pendaftaran Jasa View

Apabila sudah memahami bagaimana cara kerja website penghasil uang Jasa View tersebut, sekarang lakukan pendaftaran dengan klik menu 'register' di bagian atas dan isikan nama lengkap serta email hingga nomor ponsel.

Setelah itu, konfirmasi penginputan password dan login kembali menggunakan email serta password terdaftar. Berikutnya, baca dengan teliti terkait layanan panduan. Barulah kemudian, mulai kerjakan misi.

Misi pertama, bisa dengan cari menu 'viewer' dan klik salah satu atau beberapa menu terlampir. Ada 'Lihat Iklan View Orisinal' dan 'Iklan Subscribe' serta 'Iklan Follow' hingga lainnya.

Misalnya pada menu 'Lihat Iklan View Orisinal' tadi, pilih salah satu tugas misal kunjungi Youtube 'GADISKU' dengan bayaran Rp85 dan jawab pertanyaan. Selanjutnya, tunggu saja penambahan saldo.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini