Nonton Video, Like Subscribe Komen Pasti Dibayar dari Website Ini, Nominal?

×

Nonton Video, Like Subscribe Komen Pasti Dibayar dari Website Ini, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Jasa View (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Jasa View (foto: Ideogram AI)

Metode Penarikan Situs Jasa View

Untuk diketahui sebelum mulai melakuka penarikan saldo ke rekening terdaftar, anggota dapat isikan dulu informasi 'akun bank' pada menu yang disediakan serta konfirmasi dengan klik 'update bank'.

Sekedar informasi, bahwa penarikan ke Bank minimal Rp250 ribu. Kalau ke Saldo DANA gratis bisa Rp50 ribu, maka pilih saja penginpuan akun Bank sesuai keinginan. Setelah nominal mencukupi, langsung klik opsi 'tarik dana'.

Lalu, tunggu proses penarikan paling lama 3 hari kerja atau bisa dipercepat sesuai syarat dan ketentuan berlaku. Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran dari website penghasil uang Jasa View tersebut.

Apakah Jasa View Legit Membayar?

Menurut Channel Youtube Peluang Jutawan dalam sebuah video berjudul, "Pasti Cair! Nonton YouTube Dapat Uang Terbukti Membayar - Cara Cari Duit Di Internet," Jasa View memang legit membayar.

Pasalnya ketika di awal narasi video, ia telah memperlihatkan beberapa bukti pembayaran ratusan ribu sebanyak beberapa kali. Maka dari itu, cobalah buat akun dan mendaftar pada website penghasil uang itu.

Demikian rangkuman terkait tahapan pendaftaran pada website penghasil uang Jasa View beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini