3 Aplikasi Penghasil Uang Pasti Legit Membayar, Begini Cara Mainnya

×

3 Aplikasi Penghasil Uang Pasti Legit Membayar, Begini Cara Mainnya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Simak 3 rekomendasi 3 aplikasi penghasil uang yang terbukti legit dan membayar saldo dana gratis, pada artikel ini.

Penjelasan tersebut dirangkum dari publikasi video konten Youtuber Jadi Berkah dengan judul, "Part 1Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

Menurutnya, aplikasi tersebut memang terbukti membayar tapi semua metode cuannya tergantung situasi juga kondisi serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Lantas, apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku? Baca tulisan ini untuk mengetahui rincian terkait cara main 3 aplikasi penghasil uang tersebut.

Di antaranya TikTok, Read On dan Wild Booster yang memang legit serta telah terbukti membayar saldo DANA gratis. Tapi, "Jika ada perbedaan penarikan, itu diluar kehendak kami," jelas Jadi Berkah.

3 Aplikasi Penghasil Uang Legit Membayar

1. TikTok

Pertama, aplikasi penghasil uang yang pasti legit membayar saldo DANA gratis yaitu TikTok. Cara mainnya, yaitu cuma perlu ikuti challenge harian dengan scrool video.

Jangan lupa lakukan check in juga, nanti penarikan bisa diproses ke akun e-wallet. Meskipun, cuannya receh sekali ya kecuali jika berhasil undang cukup banyak teman.

Tapi sayangnya menurut ulasan pribadi, TikTok hanya bisa sekali menarik nominal di bawah Rp1.000 dari hasil nonton video saja karena cukup sulit mengundang teman baru sebab sudah banyak pengguna.

Jadi, penarikan di bawah Rp1.000 dari TikTok cuma ada sekali. Sisanya, penarikan nominal besar yang bisa withdraw dengan mengundang lebih banyak pengguna lain.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini