3 Aplikasi Penghasil Uang Pasti Legit Membayar, Begini Cara Mainnya

×

3 Aplikasi Penghasil Uang Pasti Legit Membayar, Begini Cara Mainnya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang yang Legit Membayar (foto: Ideogram AI)

2. Read On

Kedua, aplikasi penghasil uang Read On ini juga tergolong cukup legit dengan misi tap tap layar saja. Para pengguna bisa penarikan koin nominal recehan, hingga uang hijau dari hasil mengundang teman.

Read On juga masih aman digunakan karena link akses download resminya ada di Playstore, bahkan sudah 1 juta orang yang mendownloadnya meski rating peringkatnya kini menurun jadi 3,7 bintang dari total 3,36 ribu komentar.

Alasannya, kemungkinan karena banyak pengguna yang kesusahan dalam menemukan teman baru untuk diundang karena jika mengandalkan bermain game-nya saja akan lama proses cuan nominal besar.

Pengguna pasti dibayar seperti riwayat transaksi Youtuber Jadi Berkah dalam videonya, tapi jika tidak mengundang teman, nominal withdraw hanya akan receh atau di bawah Rp1000 saja.

3. Wild Booster

Ketiga, Wild Booster adalah aplikasi penghasil uang dengan metode pengerjaan misi membersihkan ponsel atau sisaan cache penggunaan. Koin yang diperoleh, bisa dari tahapan tersebut.

Adapula opsi klaim koin yang melayang di beranda, begitu pula dengan misi download aplikasi lain dan mainkan beberapa saat serta check in harian hingga putar spin sampai undang teman tentunya.

Seperti aplikasi penghasil uang Read On, Wild Booster juga perolehan koinnya cukup receh di bawah Rp1.000 jika hanya mengandalkan mengerjakan misi bermain game, tanpa lakukan undang teman.

Bahkan, TikTok juga demikian. Dapat disimpulkan, bahwa ketiga aplikasi penghasil uang ini memang legit dan telah terbukti membayar saldo DANA gratis. Tapi jika ingin perolehan besar, undang teman ya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini