Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

×

Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, VidMate Cash (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, VidMate Cash (foto: Ideogram AI)
  • Rp20.000 setara 200 ribu koin
  • Rp40.000 setara 400 ribu koin
  • Rp60.000 serata 600 ribu koin.

Berikutnya, input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA dan konfirmasi semua tahapan hingga segala proses selesai dilakukan serta lihat pertambahan saldo DANA gratis pada akun DANA sudah masuk apa belum.

Apakah VidMate Cash Legit dan Membayar?

Menurut Youtuber Naufal354 dalam video konten tersebut, memang VidMate Cash legit dan telah terbukti berulang kali membayar saldo DANA gratis hingga yang terbaru Live Withdraw Rp60 ribuan.

Bahkan, total penghasilan Naufal354 dari mengerjakan semua misi di atas selama jadi pengguna VidMate Cash sudah ratusan ribu dan mungkin sampai jutaan. Tapi, ada kabar tidak menyenangkannya.

Yaitu aplikasi penghasil uang VidMate Cash sudah tidak lagi ada link akses resmi dan legalnya di Playstore, artinya pengguna harus unduh versi ilegal tidak resmi dengan ada indikasi bahaya.

Seperti yang diketahui, jika download aplikasi di luar Playstore/Appstore akan sangat mungkin ponsel yang digunakan bisa kena virus Malware yang dapat curi data pribadi hingga konsekuensi pembobolan rekening.

Sekalipun misalnya, pengguna gunakan ponsel lama yang tidak ada aplikasi Mbankingnya, tapi indikasi virus selalu dapat akibatkan kinerja ponsel menurun hingga konsukuensi adanya hacking akun tidak jelas.

Misalnya saja pada penggunaan Instagram versi Mod dengan segala kelebihannya, tapi kekurangannya dalam jangka waktu panjang bisa curi data pribadi seperti password Instagram hingga adanya postingan scam.

Artinya, akun Instagram pengguna aplikasi Mod bisa tiba-tiba posting foto tertentu. Padahal, bukan ia yang mengupload atau data pribadi miliknya telah dicuri untuk disalahgunakan dengan tujuan tidak baik.

Maka diharapkan, para pengguna memahami resiko download aplikasi yang tidak resmi atau ilegal dan tidak ada di Playstore/Appstore. Jika siap tanggung kerugikan, silahkan unduh VidMate Cash.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang VidMate Cash beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini