Main Game Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Berulang Kali?

×

Main Game Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Berulang Kali?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ruby Seek (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ruby Seek (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Misi utama pada aplikasi penghasil uang Ruby Seek: Fusion Fortune ini adalah main game, untuk peroleh saldo DANA gratis.

Ya meskipun nominalnya tidak begitu besar yaitu paling banyak Rp1.000 saja, tapi pihak developer THE WORLD pasti akan membayar secara realtime.

Artinya, perolehan saldo DANA gratis yang diperoleh pengguna akan masuk dalam hitungan detik setelah klik opsi penarikan atau withdraw terkait.

Ruby Seek: Fusion Fortune sendiri, memang baru didownload oleh 100 ribu pengguna dan belum ada rating peringkat serta ulasan berbagai komentar di Playstore.

Maka dari itu, mari simak metode cuan beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya berdasarkan ulasan dari berbagai sumber. Salah satunya, Youtuber Jadi Berkah.

Metode Cuan Ruby Seek: Fusion Fortune

Seperti judul artikel ini, bahwa metode cuan paling utama yang ditawarkan pihak developer THE WORLD pada aplikasi penghasil uang Ruby Seek adalah dengan main game.

Cara bermainnya cuma perlu tumpuk bola saja, bahkan menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah biar lebih cepat cuan bisa gunakan aplikasi VPN.

Meskipun demikian, Wisnu tetap menyarankan untuk lakukan penarikan paling besar hanya Rp1.000 karena takutnya kalau di atas angka tersebut dapat terindikasi scam.

Jadi mending, cuan receh sedikit demi sedikit asal terbukti membayar dan legit. Daripada menunggu sampai nominal besar, tapi nantinya malah scam dan malah tidak bisa menarik.

Kira-kira seperti itu saja metode cuannya, sekarang simak tahapan penarikan rupiah ke saldo DANA gratis sesuai publikasi video konten Youtuber Wisnu Jadi Berkah 17 Juli 2024.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini