Main Game Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Berulang Kali?

×

Main Game Dibayar Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Berulang Kali?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ruby Seek (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Ruby Seek (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Wisnu memposting konten video dengan judul, "Gaskeun KuyBesok Mungkin Hilang Dari Google Play | Game Penghasil Uang Receh 2024," dengan menjelaskan bagaimana tahapan rinciannya.

"Permainan strategi yang sangat mengasyikkan dan dibuat dengan sangat teliti yang berakar pada pemecahan teka-teki dalam dinamika manipulasi rumit," tulis developer THE WORLD di Playstore.

"Inti dari permainan ini terletak pada memasangkan berlian yang cocok untuk menciptakan berlian unggul dengan menempatkan pemain dalam perjalanan yang mendebarkan dengan tujuan akhir," jelasnya.

Dalam keterangan resminya, Ruby Seek memiliki beberapa fitur menonjol seperti mekanisme menggabungkan bola berlian dan adanya presisi sentuh antar muka hingga berkesempatan peroleh prestasi menguntungkan.

Pokoknya setelah terkumpul banyak cuan, pengguna bisa klik opsi koin yang ada angkanya di bagian atas untuk dimunculkan beberapa opsi penarikan sesuai nominal terlampir di bawah ini.

Apakah Ruby Seek Legit dan Terbukti Membayar?

  • Rp100
  • Rp300
  • Rp1.000
  • Rp3.000
  • Rp10.000
  • Rp30.000
  • Rp100.000
  • Rp200.000.

Berdasarkan publikasi video kontennya, terlampir metode penarikan ke DANA dan OVO serta GoPay hingga ShopeePay. Pengguna bisa pilih salah satu, tapi ingat nominal paling besar hanya Rp1.000 withdraw saja.

"Koin saya 212.729 dengan akumulasi Rp1150 ya mending Rp1.000 dari pada banyak-banyak nanti gak bisa narik," kata Wisnu sembari lakukan withdraw dengan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA.

Ia menarik Rp1.000 dan Rp100 sekali, lalu mengonfirmasi semua tahapan sampai lihat bukti penarikan yang berhasil masuk menjadi saldo DANA gratis dalam hitungan detik atau segala prosesnya serba realtime.

Bahkan, Wisnu juga melampirkan bukti pembayaran nominal lain pada waktu sebelumnya yang juga sudah dipastikan berhasil dan masuk saldonya meski hanya Rp1.000 tapi kalau berkali-kali ya tetap lumayan sih.

Itulah informasi terkait metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Ruby Seek: Fusion Fortune beserta bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini