Saldo DANA Gratis Total Rp194 Ribu dari Aplikasi Ini, Misinya?

×

Saldo DANA Gratis Total Rp194 Ribu dari Aplikasi Ini, Misinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashBucks (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashBucks (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Dapatkan kesempatan perolehan saldo DANA gratis hingga total Rp194 ribuan dari aplikasi penghasil uang CashBucks ini.

CashBucks: Earn Money Playing adalah ciptaan developer Rewarded App yang sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu orang, pengguna Google.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore sudah 4,6 bintang dari 4 ribuan ulasan komentar per tanggal hari ini Senin 22 Juli 2024.

Padahal, CashBucks baru rilis perdana sejak 17 Mei 2024 dan belum ada update pembaruan terkini terkait software-nya. Emang beneran cuan?

Mari simak metode kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, di artikel ini.

Metode Cuan CashBucks

Dalam keterangannya di Playstore, pengguna bisa hasilkan uang dengan mudah dan gratis tanpa harus buang-buang waktu. Apalagi, tugasnya cukup menyenangkan.

Metode cuannya bisa diperoleh sembari bersenang-senang, "Menangkan Hadiah: Selesaikan tugas-tugas dan menangkan hadiah-hadiah keren," tulis Rewarded App.

"Setiap tugas membawa Anda lebih dekat ke hadiah-hadiah yang mengagumkan. Lihat seberapa hebat Anda," demikian keterangan pihak developer tersebut di Playstore.

Hal serupa juga dipublikasikan oleh Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah dalam sebuah konten terposting, tanggal 21 Juli 2024 sembari melampirkan link aksesnya.

Judul videonya yaitu, "Belum Telat Kalo Mau Download Akhir Juli 2024 Ini | Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," yang bahkan juga dijelaskan tahapan penarikannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini