Saldo DANA Gratis Total Rp194 Ribu dari Aplikasi Ini, Misinya?

×

Saldo DANA Gratis Total Rp194 Ribu dari Aplikasi Ini, Misinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashBucks (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang CashBucks (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Jadi kan, ada beberapa misi pada aplikasi penghasil uang CashBucks ciptaan developer Rewarded App tersebut seperti download aplikasi dan mainkan beberapa saat hingga undang teman.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa klaim diskon dan cashback di beranda agar dapat banyak bonus ketika akan menarikan perolehan saldo DANA gratis dengan input nomor ponsel terhubung.

Sebelum itu, cari dulu opsi 'payout' di beranda ketika akan withdraw dan jika perolehan cuan sudah mencukupi untuk ditampilkan beberapa ragam nominal Dolar yang bisa ditarik. Ini angkanya;

  • 0,01 Dolar
  • 0,05 Dolar
  • 0,20 Dolar
  • 0,5 Dolar
  • 1 Dolar
  • 2 Dolar
  • 3 Dolar
  • 5 Dolar
  • 7 Dolar.

Nah, pada konten video Youtube Wisnu Jadi Berkah tersebut ditampilkan tahapan Live Withdraw 2 dolar atau Rp31 ribuan atau yang setara dengan perolehan 53.200 koin. Apakah metodenya legit dan berhasil?

Apakah CashBucks Legit Membayar?

Jawabannya berhasil karena Wisnu Jadi Berkah tak hanya Live Withdraw 2 Dolar saja, tapi juga dipublikasikan foto berupa riwayat transaksi usai melakukan penarikan Dolar selama berulang kali.

Bisa dilihat pada foto di atas bahwa penarikan terlama Wisnu yaitu 5 Dolar, kemudian 1 Dolar sekali dan 2 Dolar sebanyak 3 kali. Sehingga total withdraw adalah 12 Dolar atau Rp194 ribuan, jika dirupiahkan.

Terakhir, simak beberapa komentar dari pengguna Gmail di Playstore terkait aplikasi penghasil uang CashBucks ciptaan developer Rewarded App tersebut agar lebih menyakinkan pengguna untuk mendownloadnya.

"Aplikasi ini menghasilkan koin untuk dihitung pada masing-masing meski sangat banyak iklan saat mengklaimnya," tulis Linda Killett pada komentar terposting tanggal 2 Juni 20224 lalu.

"Pertama-tama mereka legit! Pembayaran segera, aku sangat suka permainannya. Aku hanya berharap ambang batas lebih rendah agar lebih mudah withdraw ya meski gak bakal jadi kaya juga yang penting legit," timpal Christopher Taravella.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang CashBucks beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini