Website Penghasil Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Reviewnya!

×

Website Penghasil Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Reviewnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Sebuah website penghasil uang yang bernama voissy disebut telah terbukti berulang kali lakukan pembayaran, menurut Naufal354.

Youtuber Naufal354, bahkan sudah memperoleh total hingga lebih dari Rp500 ribu saldo DANA gratis meski tahapan penarikannya berbentuk Dolar Paypal.

Tak apa karena buat akun Paypal cuma memerlukan alamat Gmail saja, kemudian nantinya bisa ditransfer menjadi saldo DANA gratis melalui situs Minipulsa.

Kalau tak ingin lewat aplikasi pihak ketiga Minipulsa pun tak apa, karena pengguna dapat kumpulkan hingga Rp1,5 juta biar biaya transfer Paypal ke DANA gratis.

Tanpa berlama-lama, mari simak tahapan cuan website penghasil uang voissy beserta metode penarikan saldo hingga bukti pembayarannya pada artikel ini untuk lebih meyakinkan.

Metode Cuan voissy

Nah, metode cuan di voissy yaitu pengguna mengunjungi situs resminya kemudian melakukan pendaftaran dengan menginput sejumlah pendataan pribadi sampai muncul arahan lanjutan.

Arahannya berupa tahapan download voissy versi aplikasi, kemudian login menggunakan akun terkait sampai muncul misi tugasnya yaitu dengan jawab beberapa pertanyaan berupa survei terkait.

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada website penghasil uang voissy, dimana perolehan koin didapatkan dari instal aplikasi serta kerjakan survei terlampir hingga undang teman.

"Karena waktu dan pendapat Anda sangat berharga, Anda akan diberi imbalan setiap kali Anda menyelesaikan survei. Anda akan menerima hadiah dalam bentuk poin," demikian keterangan pihak developer di situs resminya.

"Setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup, Anda dapat mengonversinya menjadi dalam bentuk tunai melalui PayPal, voucher hadiah Amazon dan lainnya. Makin banyak partisipasi akan tentukan tingkat kemenangan," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini