Website Penghasil Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Reviewnya!

×

Website Penghasil Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Simak Reviewnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, voissy (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Sementara, untuk tahapan penarikan saldo ke akun Paypal bisa dilakukan dengan beralih dengan klik opsi garis 3 di bagian kiri atas dan cari menu 'Poin' untuk menampilkan beberapa nominal withdraw.

Mulai dari 4 Dolar yang setara dengan 4.300 poin, lalu 8 Dolar atau sama dengan 7.800 poin. Youtuber Naufal354 sendiri, memiliki total perolehan 9.350 poin dan memilih nominal 8 Dolar atau 7.800 poin.

Ia kemudian mengklik metode bayar menggunakan Paypal, lalu mengonfirmasi semua tahapan dengan input alamat Gmail yang terkait serta menyelesaikan semua transaksi hingga berhasil seperti foto terlampir pada artikel ini.

"Bergabunglah dengan Panel Voissy untuk membuat suara Anda didengar dan memengaruhi dunia Anda. Daftar gratis sekarang dan dapatkan 300 poin," jelas pihak developer lagi pada situs resminya.

"Ikuti survei online, bagikan pendapat Anda dan dapatkan hadiah. Membantu membentuk dunia masa depan melalui pembayaran online kami dan tukarkan dengan hadiah pilihan Anda," tulis keterangan tersebut lagi.

Apakah voissy Legit dan Aman?

Terkait keamanannya, mungkin bisa dijamin karena segala transaksi diproses langsung melalui situs resmi terkait. Begitu pula dengan bukti legit atau tidak, akan didasarkan pada publikasi Youtuber Naufal354.

Ia memposting sebuah video konten berjudul, "REVIEW JUJUR APLIKASI PENGHASIL UANG TERCEPAT 2024 TERBUKTI MEMBAYAR," tertanggal 21 Juli 2024 sembari melampirkan link akses resmi beserta metode cuan secara lengkap.

Bahkan, ia juga menjelaskan tahapan penarikan saldo ke akun Paypal hingga cara transfer ke saldo DANA gratis melalui situs Minipulsa. Tidak hanya itu, terlampir juga riwayat transaksi beberapa kali pada foto di bawah ini.

Terlihat bahwa, total penarikan Dolar Youtuber Naufal354 ada 5 kali yaitu nominal 4 Dolar sebanyak 3 kali serta 12 Dolar sekali hingga yang terbaru pada konten Live Withdraw yaitu 5 Dolar. Sehingga, totalnya sekitar 32 Dolar.

Sehingga, jika dirupiahkan perolehan pendapatan sejumlah Rp519.505 saldo DANA gratis sebagai bukti pembayarannya agar lebih meyakinkan pengguna baru untuk membuat akun di voissy hingga kemudian kerjakan misi tugas yang disediakan.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini