Live Withdraw Rp30 Ribu dan Total Rp438 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi Apa?

×

Live Withdraw Rp30 Ribu dan Total Rp438 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi penghasil uang yang bernama Lovely Plants, disebut telah berulah kali membayar saldo DANA gratis menurut Naufal354.

Dalam video kontennya, Youtuber tersebut usai melakukan Live Withdraw 2 Dolar atau setara Rp30 ribuan dari total penarikan Rp438 Ribu saldo DANA gratis.

Lovely Plants sendiri adalah ciptaan developer DigiWards yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Gmail di Playstore, sejak 2023.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore sudah 4,6 bintang berdasarkan 108 ribu ulasan komentar per update software terkini mulai tanggal 9 Juli 2024 lalu.

Mari simak metode cuan aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan penjelasan di artikel ini.

Metode Cuan Lovely Plants

Kalau menurut keterangan pihak developer DigiWards di Playstore, aplikasi penghasil uang Lovely Plants ini memiliki metode pengerjaan misi dengan bercocok tanam online.

Nantinya, pengguna akan disuguhkan benih dan disuruh untuk menyiramnya supaya tumbuh menumpuk serta menghasilkan lebih banyak buah agar menjadi besar melalui tahapan menyenangkan.

"Kini Anda dapat meniru hobi ini dengan Lovely Plants dan membiarkan tanaman Anda memberi Anda hadiah dengan menghasilkan buah dan peroleh uang dengan menanam tanaman," demikian keterangannya.

"Ada beberapa cara untuk memperoleh hadiah dengan Lovely Plants yaitu menanam benih dan menyiramnya dengan air secukupnya sampai bertunas serta menghasilkan peroleh poin sebagai metode cuan," jelasnya.

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Setelah melakukan semua tahapan di atas, pengguna bisa lakukan penarikan atau withdraw ke PayPal, GCash, atau isi ulang pulsa seluler. Tapi agar bisa ditransfer ke saldo DANA gratis, pilih saja Paypal.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini