Live Withdraw Rp30 Ribu dan Total Rp438 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi Apa?

×

Live Withdraw Rp30 Ribu dan Total Rp438 Ribu Saldo DANA Gratis, Aplikasi Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam konten videonya, "Benih Anda akan bertunas dan menghasilkan buah yang dapat Anda petik untuk memperoleh poin," tulis pihak developer DigiWards lagi di Playstore.

"Pupuk tanaman Anda agar menghasilkan lebih banyak buah. Ulangi proses penyiraman dan pemupukan hingga tanaman Anda tumbuh cukup besar dan siap dijual," demikian keterangan resmi pada publikasi caption terkait.

Nah, untuk withdraw ke Paypal dibutuhkan alamat Gmail agar segala proses transaksi dapat berjalan baik dalam waktu 3-7 hari kerja. Setelahnya, akan ada notifikasi saldo masuk ke alamat email.

Barulah kemudian tahapan terakhir, transfer perolehan menjadi saldo DANA gratis menggunakan situs Minipulsa atau tunggu saja nominal Dolar setara Rp1,5 juta agar bisa transfer ke rupiah tanpa biaya admin.

Apakah Lovely Plants Aman dan Legit?

Terkait keamanan, sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi penghasil uang Lovely Plants ciptaan developer DigiWards ini memang aman digunakan sebab link akses download resminya masih tersedia di Playstore.

Sementara untuk bukti pembayarannya, dirangkum dari konten video Youtuber Naufal354. Judulnya, "PASTI CAIR.! Aplikasi Penghasil Uang 2024, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024," terposting 21 Juli 2024.

Ia tidak hanya membahas metode cuan, tahapan penarikan saldo berbentuk Dolar hingga cara konversi ke saldo DANA gratis melalui situs pihak ketiga Minipulsa, tapi juga bukti pembayaran secara lengkap.

Kalau tidak percaya, silahkan baca beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstorse seperti Lemon Koko tanggal 2 Juni 2024 lalu. Menurutnya, Lovely Plants adalah game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan.

"Aku sudah menggunakan aplikasi ini cukup lama tapi tidak ada sedikitpun masalah saat bermain game, sungguh keren dan bisa menghasilkan uang dengan nyata. Hasilnya tidak mengecewakan sama sekali," tulis komentarnya.

"Dijamin ketagihan jika kita memainkannya, ini benar-benar layak direkomendasikan kepada teman-teman atau keluarga. Sehingga mereka dapat merasakan kegembiraan memainkannya," jelasnya sembari membubuhi bintang 5 pada ulasan terkait.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini