Polisi Agam Tangkap Pencuri Ternak Warga

×

Polisi Agam Tangkap Pencuri Ternak Warga

Bagikan berita
Polisi Agam Tangkap Pencuri Ternak Warga
Polisi Agam Tangkap Pencuri Ternak Warga

AGAM - Kurang dari 1 x 24 jam. Tim Kapak Maja Sat Reskrim Polsek IV Nagari berhasil menangkap pelaku pencurian ternak penduduk yang berkasi di Jorong Gantiang Nagari Sitanang, Ampek Nagari, Agam.

Keberhasilan penangkapan terhadap pelaku Pencurian ternak penduduk tersebut, berkat penyelidikan yang intens oleh tim Kapak Maja Polsek IV Nagari, yang dimulai dengan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Dalam pengungkapan kasus tersebut. Tim Kapak Maja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IV Nagari ini, berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial AP, 29 tahun , Warga Gantiang Nagari Sitanang Kec. IV Nagari Kab. Agam. (22/7/24).

Selepas penangkapan, Katim Kapak Maja Polsek IV Nagari Iptu Novandri SH menyampaikan “Saat ini kita sudah berhasil menangkap satu orang pelaku pencurian ternak milik warga yang dilaporkan hilang pada hari Minggu tanggal 21 Juli 2024 sekira pukul 17.00 WIB. lengkap dengan barang bukti hasil kejahatannya.

“Barang bukti hasil kejahatanya tersebut berupa satu ekor sapi betina berwarna kuning, lengkap dengan tali pengikatnya” Ulas Iptu Novandri.

Lebih lanjut Iptu Novandri juga menjelaskan “Berdasarkan hasil penyelidikan kami sementara. atas perbuatan pelaku, korban menderita kerugian hingga lebih dari 5 juta rupiah”

“Pelaku AP yang telah kita tangkap tersebut mengaku kalau ia melakukan pencurian tersebut seorang diri dengan cara menarik sapi tersebut secara diam-diam tanpa sepengetahuan si pemilik, namun hal tersebut masih tetap kita dalami.(*)

Editor : Rahmat
Bagikan

Berita Terkait
Terkini