Aplikasi Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Tanpa Undang Teman?

×

Aplikasi Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Tanpa Undang Teman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Garden (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Garden (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Fruit Garden, disebut bisa membayar hingga Rp155 ribu saldo DANA gratis.

Bahkan, metode cuannya tanpa undang teman menurut Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pada postingan konten 22 Juli 2024.

"Ini ada opsi undang temannya tapi tetep gak bisa narik penghasilannya, kalau temen-temen ada yang berhasil, komen di bawah ya," ujar Wisnu.

Dapat disimpulkan bahwa, metode cuan yang digunakan Wisnu dalam tahapan live withdraw Rp155 ribu saldo DANA gratis ini tanpa undang teman sama sekali.

Maka dari itu pada artikel ini, mari simak informasi selengkap dan serinci mungkin. Begitu pula dengan pembuktian pembayarannya, yang terlampir di sebuah foto.

Metode Cuan Fruit Garden

Wisnu menjelaskan bahwa beberapa metode yang dipakai dalam menghasil cuan pada Fruit Garden yaitu unduh aplikasi lain, lalu gunakan beberapa saat sampai koin bertambah.

Sekali download aplikasi lain ada yang berhadiah 2.000 koin sampai 150 jutaan, berikut kutipan keterangan dari pihak developer Dinisoft Technology di Playstore.

"Pilih dari berbagai pohon buah-buahan dan rawat pohon pilihan Anda seiring pertumbuhannya," demikian keterangan resminya sejak rilis perdana pada 27 Juni 2024 lalu.

"Saat Anda merawat pohon, Anda akan mendapatkan poin XP dan maju melalui berbagai tahap pertumbuhan, sambil meningkatkan keterampilan Anda. Rasakan kegembiraan," jelasnya.

Menurut penjelasannya, pengguna bisa menyaksikan pohon buah tumbuh subur. Kemudian, naik level saat menyelesaikan tugas dan mencapai pencapaian untuk membuka peluang dan tantangan baru.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini