Aplikasi Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Tanpa Undang Teman?

×

Aplikasi Penghasil Rp155 Ribu Saldo DANA Gratis, Tanpa Undang Teman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Garden (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fruit Garden (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Bagaimana? Metode cuannya cukup bermanfaat dan menarik, kan? Setelah pengguna download aplikasi penghasil uang Fruit Garden, lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Gmail.

Berikutnya, mulai kerjakan satu persatu misi yang dihadirkan sesuai penjelasan di atas. Kumpulkan lebih banyak perolehan koin, kemudian mulai lakukan penarikan atau withdraw saldo DANA gratis.

Caranya dengan beralih ke menu profil dan cari opsi 'tarik', selanjutnya pilih beberapa metode penarikan. Ada ke DANA, Paypal serta Payeer hingga lainnya. Youtuber Wisnu Jadi Berkah sendiri, menarik ke DANA tentunya.

Ia kemudian, menginput nomor ponsel yang terhubung ke DANA dan mengonfirmasi semua tahapan sampai selesai dan memperoleh nominal Rp155 ribu dari total penghasilan Rp161.966 atau sekitar 10 Dolar.

"Saldo yang saya tarik 10 Dolar atau Rp161.966 tapi yang masuk cuma Rp155 ribu saldo DANA gratis. Ya sepertinya ada biaya admin gitu yang dipotong langsung," ujar Youtuber Jadi Berkah.

Apakah Fruit Garden Aman dan Legit?

Untuk pembuktiannya, pengguna dapat lihat publikasi konten video miliknya. Judulnya, "Perhatikan Hal Penting Part 2 Udah Bisa Withdraw 155K Ke Dana | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Pembuktian lain, akan dilansir dari komentar ulasan 10 ribu pendownload Fruit Garden di Playstore. Total komentar ulasannya ada seribu lebih, sehingga rating peringkatnya menjadi 4,4 bintang.

"Untuk aplikasi ny bagus semoga terbukti membayar tapi tolong dong penghasilan nya naikan sikit ya kepada pihak developer Dinisoft Technology," tulis Muhammad Miftahur Rizqi dalam keterangannya.

Sementara, komentar lain kebanyakan baru akan mencoba mulai memainkan aplikasi penghasil uang tersebut, mengingat detail rinciannya yang baru rilis tahun 2024 ini atau dapat dikatakan masih tergolong akses awal.

"Jangan mau dwonload ini scam, semakin lama main semakin tak masuk akal poin yang di kasih, awal awal nya aja poin nya besar.. setahun main ini baru bisa di WD , tak seimbang dengan paket data yang di habis kan," timpal Rinto Djoe pada ulasan lainnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini