Piala AFF U19 2024, Berikut Link Live Streaming Indonesia Vs Timor Leste

×

Piala AFF U19 2024, Berikut Link Live Streaming Indonesia Vs Timor Leste

Bagikan berita
Timnas U19 Indonesia bersiap menghadapi Timor Leste. (Foto: Bolanet)
Timnas U19 Indonesia bersiap menghadapi Timor Leste. (Foto: Bolanet)

SINGGALANG - Timnas U19 Indonesia bersiap menghadapi Timor Leste pada laga terakhir grup A Piala AFF U19.

Laga Timnas U19 Indonesia vs Timor Leste rencananya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa, 23 Juli 2024 malam.

Pada laga terakhir grup A kali ini, Timnas U19 Indonesia membutuhkan minimal satu poin untuk memastikan posisi sebagai juara grup A Piala AFF U19 2024 sekaligus mengamankan tiket ke semifinal.

Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri mengaku, telah mempersiapkan secara matang Timnas U19 Indonesia untuk menghadapi dua kemungkinan situasi yang akan terjadi saat bertemu dengan Timor Leste.

"Ada dua hal yang mungkin kita antisipasi dari kemungkinan-kemungkinan respon kita terhadap pertandingan lawan Timor Leste apakah dia akan melayani kita dengan pertandingan terbuka besok ya karena dia perlu menang atau memang dia realistis seperti Kamboja kemarin melayani kita dia main di defending dan hari ini kita bikin respon atau sesi latihan untuk bagaimana kita besok lebih mencair dengan pengalaman kita kemarin," katanya dilasnir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Selasa, 23 Juli 2024.

Indra menilai, Timnas U19 lebih percaya diri untuk bisa menghadapi tim-tim yang bermain. Dan hari ini pihaknya melakukan persiapan untuk itu.

"Kita berharap pasukannya bisa kembali menunjukkan ketajaman maupun kesabaran persis seperti apa yang terjadi pada laga kedua melawan Kamboja," kata sang pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Indra juga berharap, Timnas U19 Indonesia bisa mempertahankan catatan tanpa kemasukan bola di gawang sendiri. Saat ini Indonesia berada di puncak klasemen.

Sementara grup A Piala AFF U19 2024 dengan perolehan 6 poin. Sedangkan Timor Leste berada di posisi kedua dengan taihan tiga angka sama dengan Filipina yang menduduki tangga ketiga.

Adapun laga Timnas U19 Indonesia menghadapi Timor Leste bisa ditonton melalui salah satu stasiun TV nasional yakni SCTV.

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kompascom Reporter on Location
Bagikan

Berita Terkait
Terkini