Puluhan Hingga Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel, Misinya?

×

Puluhan Hingga Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel, Misinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Untuk bisa peroleh puluhan hingga ratusan ribu saldo DANA gratis dari Fizzo Novel, pengguna harus download dulu di Playstore.

Cari saja aplikasi penghasil yang ciptaan developer Poligon, dimana sudah 50 juta orang yang mengunduhnya hingga peroleh rating peringkat 4,4 bintang.

Sementara terkait ulasan komentarnya, terdata 874 ribu pengguna Gmail sudah menuliskannya sejak Fizzo Novel rilis perdana tanggal 21 April 2021 lalu.

Tanpa berlama-lama, langsung saja simak metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya berdasarkan penjelasan artikel ini.

Sebelum itu, pengguna dapat mengunduh aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Gmail serta mengikuti semua intruksi terlampir.

Metode Cuan Fizzo Novel

Pertama, usai download dan daftar akun pakai Gmail, pengguna akan diarahkan untuk ambil bonus undang teman jika bergabung dan mendaftar menggunakan kode referal orang lain.

Kedua, atur saja jenis genre bacaan novel. Ketiga, selesaikan misi tugas check in harian. Keempat, selesaikan misi baca cerita dan lihat pertambahan koin di beranda setiap harinya.

Kalau pengguna baru biasanya, dapat tantangan dengan hadiah menggiurkan. Selain itu, adapula misi lain seperti mengundang teman. Intinya, selesaikan saja satu persatu misi terlampir.

"Kalian bisa meluangkan waktu 3 jam sehari untuk mengerjakan semua misi agar peroleh hingga ribuan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis," ujar Youtuber Naufal354 dalam keterangannya.

"Setelah mengerjakan semua metode cuan yang ditugaskan developer Poligon tersebut, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya. Caranya dengan klik menu 'tarik' di bagian atas sebelah kanan," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini