Puluhan Hingga Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel, Misinya?

×

Puluhan Hingga Ratusan Ribu Saldo DANA Gratis dari Fizzo Novel, Misinya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Fizzo Novel (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Selanjutnya, pengguna akan ditampilkan beberapa metode penarikan ke DANA dan OVO atau pun GoPay. Selain itu, terlampir juga daftar nominal untuk dipilih dan tarik penghasilannya di bawah ini.

  1. Rp10.000
  2. Rp20.000
  3. Rp30.000
  4. Rp40.000
  5. Rp50.000.

Pilih salah satu, kemudian klik opsi 'Tarik' dan input nomor ponsel yang terhubung ke saldo DANA gratis misalnya. Barulah kemudian, konfirmasi semua tahapan hingga segala proses transaksi selesai dilakukan.

Youtuber Naufal354 sendiri dalam konten videonya, melakukan Live Withdraw nominal Rp50.000 dan dalam beberapa detik saja perolehan tersebut langsung masuk ke rekening terdaftar secara realtime loh.

Maka dari itu, mari simak pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Fizzo Novel dari developer Poligon tersebut melalui sebuah publikasi foto terlampir di bawah ini agar semakin memberi keyakinan untuk menggunakan.

Apakah Fizzo Novel Aman dan Legit?

Kalau soal kemanan, Fizzo Novel ciptaan developer Poligon tersebut sudah tak perlu diragukan lagi karena link akses resminya masih legal dan tersedia di Playstore untuk didownload para pengguna.

Sementara terkait pembuktian legit membayar, akan dilansir dari Youtuber Naufal354. Judul video kontennya yaitu, "Wow MantaappBisa Masuk Dana Se-SINGKAT Itu?? | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

Selain itu, simak beberapa ulasan komentar dari beberapa pengguna Gmail seperti Hirin Hirin pada 19 Juli 2024. "Sebenarnya appk bagus cuma banyak iklan aja dan bikin bad mood kalo bacanya," tulis komentar ulasanya.

"Iklan nya tuh bukan sebentar tp lama, kalo developer Poligon bisa kurangkan iklan nya pasti bagus banget appk nya. Semoga makin lama appk fizzo novel makin bagus dan enak untuk membaca nya," jelasnya di Playstore.

"Udah lama banget baca novel di fizzo, selama ini aman aman aja. Tapi skrg mulai jadi gak nyaman karna udah di update akun jadi sering keluar keluar sendiri dan iklannya juga makin gak ngotak sampe 30 menit," timpal Tri Ayuni.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang Fizzo Novel beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini