Modal WiFi Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Aman?

×

Modal WiFi Dibayar Rp2 Juta Saldo DANA Gratis dari Website Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Honeygain (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Honeygain (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Apabila pengguna telah memahami semua resiko dan tetap ingin mengerjakan misi pada Honeygain, langsung saja konfirmasi akun Gmail. Lalu, gunakan saja internet sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Jadi nantinya, makin banyak penggunaan internet dan atau berbagi Wi-Fi berlangsung, akan terjadi pertambahan ikon madu lebah di beranda. Intinya, ponsel harus tetap hidup dalam mengerjakan misinya.

Dimana, Honeygain akan berjalan di latar belakang. Selain itu agar cuan lebih cepat, dapat manfaatkan opsi undang teman seperti yang dilakukan oleh Youtuber Nuafal354 dalam ulasan video kontenya.

Barulah kemudian usai kumpulkan banyak ikon madu lebah, Naufal354 lakukan penarikan ke akun Paypal berbentuk Dolar melalui konfirmasi penginputan alamat Gmail terhubung dan menunggu transaksi berhasil.

Keberhasilannya dipublikasikan pada sebuah konten video Youtube yang berjudul, " APLIKASI WIFI PENGHASIL UANG!! TERBUKTI MEMBAYAR Rp509.227 - Aplikasi penghasil uang 2024," publikasi tanggal 18 Juli 2024.

Apakah Honeygain Legit Membayar?

Soal legit membayar, dapat melihat bukti foto berisi riwayat transaksi dari Youtuber Nuafal354 tersebut di bawah ini yang sudah menghasilkan total withdraw hingga 129 Dolar atau Rp2 juta saldo DANA gratis.

Pertama, ia menarik 28 Dolar dan 23 Dolar sebanyak dua kali serta 22 Dolar hingga yang terakhir 33 Dolar dengan metode Live Withdraw atau penarikan langsung yang diproses secara realtime atau dalam hitungan detik.

Sehingga, dapat disimpulkan memang website penghasil uang Honeygain ini legit membayar tapi karena link akses downloadnya ilegal atau tidak diarahkan ke Playstore, mungkin hal ini dapat jadi pertimbangan lain.

Kecuali, pengguna bersedia menerima resiko yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu agar lebih meyakinkan, situs resmi Trust Pilot telah memberi rating 4,6 bintang berdasarkan 15 ribu ulasan komentar.

Statusnya verified sih, dimana akumulasinya 76% bintang 5 dan 11% bintang 4 serta bintang 3 ada 4% hingga bintang 2 sebanyak 2%. Ya meski bintang 1 tetap ada juga sebanyak 7%, dimana para pengguna rata-rata orang luar negeri.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini