Puluhan Tim Bakal Bertarung di Piala Uda Audy I

×

Puluhan Tim Bakal Bertarung di Piala Uda Audy I

Bagikan berita
Puluhan Tim Bakal Bertarung di Piala Uda Audy I
Puluhan Tim Bakal Bertarung di Piala Uda Audy I

PADANG - Tidak kurang dari puluhan tim siap berlaga di iven Sepakbola Mini Soccer Antar-Instansi/Perusahaan bertajuk Piala Uda Audy I 2024. Dua arena bakal menjadi arena pertandingan yakni Lapangan Mini Soccer Saudagar Minang GOR H. Agus Salim dan Pantai Padang.

Opening ceremony dijadwalkan pada Sabtu (27/7) di Lapangan Mini Soccer Saudagar Minang Pantai Padang. Sebelum resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy maka akan dilaksanakan pertandingan persahabatan antara tim PWI Sumbar Exibition dengan BA 2 Team.

Ketua Panpel Piala Uda Audy I, Kurniawan Putra kepada Singgalang membenarkan rencana ada laga persahabatan yang mempertemukan PWI Sumbar Exibition yang akan diperkuat Ketua PWI Sumbar, Widia Navies akan menghadapi Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersama timnya.

"Sampai hari ini sudah puluhan tim dari berbagai instansi/perusahaan yang menyatakan ambil bagian. Menjelang penutupan bisa jadi akan ada yang menyatakan keikutsertaannya," jelas Wewe -sapaan Kurniawan Putra.

Sepakbola Mini Soccer Piala Uda Audy I ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Asprov PSSI Sumbar. Itu artinya, iven yang pertama kalinya digelar di Sumbar ini sudah mendapat restu dari induk organisasi sepakbola itu.

Tim-tim yang kabarnya sudah siap tempur dan bakal memperebutkan Piala Bergilir Uda Audy I itu diantaranya, RSUP M Djamil Padang, instansi perbankan dan lainnya.

Tim juara nantinya panpel bakal menyiapkan hadiah berupa juara dengan nominal Rp10 juta plus medali. Runner up Rp8 juta plus medali dan peringkat ketiga medali plus uang Rp5 juta. Selain itu juga best player menerima Rp1 juta plus piala dan best goal keeper Rp1 juta plus piala. (D2)

Editor : Bambang Sulistyo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini