4 Kali Sehari Narik Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Aman?

×

4 Kali Sehari Narik Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Guru (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Guru (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Block Guru: Wood Quest ini, tawarkan opsi berkali-kali withdraw sehari.

Ya meskipun nominal perolehannya cukup receh, tapi yang terpenting legit membayar kan? Apalagi biasanya, aplikasi penghasil uang ada aturan sendiri.

Misal ada yang menetapkan kesepakatan berupa penarikan sekali sehari saja, beda dengan Block Guru: Wood Quest ini yang bahkan bisa withdraw 4 kali sehari.

Block Guru: Wood Quest adalah ciptaan developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED yang 100% dijamin keamanan menggunakannya, karena link akses download resmi legal Playstore.

Maka dari itu, langsung saja simak metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayaran Block Guru tersebut pada artikel ini.

Metode Cuan Block Guru

Menurut keterangan pihak developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED di Playstore, Block Guru menawarkan metode cuan dengan bermain game dengan cara selesaikan teka-teki balok.

Dimana terdapat paduan menarik klasik bersama sentuhan modern, cara bermainnya yaitu dengan memutar dan letakkan bentuk secara strategis untuk menciptakan garis agar tidak terputus.

Misi lainnya yaitu bersihkan papan dan raih skor tinggi, dengan kontrol yang intuitif akan hadirkan grafik tajam serta gameplay yang menarik sebagai hiburan berjam-jam bagi penggemar.

Uji ketepatan dan kecepatan Anda saat Anda maju melalui level, buka pencapaian. Siap untuk tantangan yang dipenuhi nostalgia? Mainkan "Block Guru: Wood Quest" sekarang," demikian penjelasan aplikasi itu.

Selaras dengan penjelasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah, bahwa usai mengerjakan game teka-teki balok akan muncul tampilan iklan untuk bisa klaim perolehan koin per sekali pengerjaan misi.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini