4 Kali Sehari Narik Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Aman?

×

4 Kali Sehari Narik Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Guru (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Block Guru (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Apabila telah memahami metode cuan pada aplikasi penghasil uang Block Guru ciptaan developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED tersebut, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya di bawah ini.

Rangkumannya dikutip dari konten video Wisnu Jadi Berkah yang berjudul, "Baik Banget Nama Salah Tetap Masuk Dana Cokk| Game Penghasil Uang 2024," tertanggal posting pada Selasa 23 Juli 2024 lalu.

Ia mengklik menu 'Tunai' di bagian atas yang ada angka beserta koin emasnya, kemudian muncul metode penarikan ke DANA dan beberapa nominal withdraw yang bisa dipilih sesuai akumulasi koin pendapatan berikut.

  • Rp30
  • Rp100
  • Rp1.000
  • Rp10.000
  • Rp50.000
  • Rp200.000.

Dari beberapa pilihan opsi penarikan tersebut, Wisnu Jadi Berkah withdraw nominal receh atau maksimal Rp1.000 saja karena menurutnya angka kecil akan legit serta juga tahapan cuannya tak butuh waktu lama.

Apakah Block Guru Legit Membayar?

Setelah melakukan semua tahapan terkait metode cuan beserta withdraw dengan input nomor ponsel yang terhubung ke DANA, Wisnu Jadi Berkah kemudian mengonfirmasi semua transaksi sampai selesai.

Ia pun melampirkan bukti pembayaran dengan skema Live Withdraw atau penarikan langsung sebanyak 4 kali sehari, nominalnya yaitu Rp30 sekitar 3 kali dan Rp1.000 sekali. Selain itu, terangkum juga riwayat transaksinya.

Jadi pada foto di atas, tidak hanya mempublikasikan Live Withdraw Youtuber Wisnu Jadi Berkah sebanyak 4 kali sehari saja tapi juga terdapat riwayat transaksi sebelumnya yang juga telah berhasil withdraw ke saldo DANA gratis.

Sayangnya, pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang ciptaan developer SATINIOR (HONGKONG) LIMITED tersebut baru didasarkan pada penjelasn video konten Wisnu Jadi Berkah tersebut saja per publikasi hari ini 24 Juli 2024.

Sebab di Playstore, Block Guru: Wood Quest itu masih belum ada rating serta komentar ulasan dari para pengguna lain. Tapi sepertinya memang legit membayar, apalagi aplikasinya masih aman digunakan sebab ada link akses legal resminya.

Itulah informasi terkait metode cuan beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Block Guru hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini