Klik Gambar Boneka yang Sama Dibayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

×

Klik Gambar Boneka yang Sama Dibayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, FunMatch (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, FunMatch (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama FunMatch-Game Teka-Teki Cocok ciptaan developer FunAward disebut legit.

Pasalnya, metode bermain FunMatch sama dengan FunCrush yang memang juga legit serta terbukti membayar juga dan keduanya 1 developer.

FunMatch sendiri sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Gmail di Playstore, meski rating peringkatnya masih 3,7 bintang dari 447 ulasan.

Aplikasi penghasil uang ini sudah rilis sejak 23 Desember 2023 dan telah update software tanggal 9 Juli 2024 lalu, mari simak metode cuannya di artikel ini.

Selain itu, ketahui juga tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktikan pembayarannya agar lebih meyakinkan pengguna sebelum mendownload aplikasinya.

Metode Cuan FunMatch

Berdasarkan keterangan pihak developer FunAward di Playstore, FunMatch menawarkan misi berupa permainan memecahkan teka-teki seru untuk meningkatkan kemampuan.

"Bersihkan papan dengan memilih tiga kartu hewan lucu yang identik secara berurutan sampai semua kartu hewan terhapus sesuai desain level unik," demikian keterangan terkait.

Pengguna dapat terus menghadapi tantangan baru melalui beberapa fitur seperti penghapusan kreatif, pengambilan properti dan hadiah koin serta persaingan sosial hingga penukaran hadiah.

Hal yang sama juga diulas oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "DAPAT UANG RATUSAN RIBU Cuma Dari Main Game - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet," terposting tanggal 24 Juli 2024.

Selain mengulas metode cuan pada aplikasi penghasil uang FunMatch, ia juga menjabarkan metode penarikan ke saldo DANA gratis hingga merekemondasikannya untuk didownload sesuai pemaparan singkat pada tulisan di bawah ini.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini