Klik Gambar Boneka yang Sama Dibayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

×

Klik Gambar Boneka yang Sama Dibayar Saldo DANA Gratis, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, FunMatch (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, FunMatch (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan ke DANA

"Permainannya cuma perlu klik gambar boneka di layar aja dan lihat pertambahan koin, adapula misi check in harian hingga undang teman. Seperti layaknya aplikasi penghasil uang FunCrush, yang juga legit.

"Kalau mau narik saldo DANA gratis nanti tinggal klik opsi koin yang berwarna kuning dan terdapat angka di bagian atas agar ditampilkan beberapa daftar nominal penarikan terlampir berikut," jelasnya.

  • Rp120 ribu = 9,6 juta koin
  • Rp250 ribu = 20 juta koin
  • Rp500 ribu = 40 juta koin.

Karena jumlah nominal withdraw FunMatch ciptaan developer FunAward ini cukup besar, sementara perolehan Youtuber Naufal354 baru Rp3 ribuan. Sehingga, ia tidak mempublikasikan konten Live Withdraw atau penarikan langsung.

Namun menurutnya, tahapan lengkapnya sama seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya yaitu pilih salah satu opsi dan input nomor ponsel terkait ke DANA serta konfirmasi semua tahapan hingga segala transaksi selesai dilakukan.

Apakah FunMatch Legit dan Aman?

Soal keamanan, aplikasi penghasil uang FunMatch ciptaan developer FunAward ini tidak bisa diragukan lagi karena link download resminya masih tersedia di Playstore hingga tulisan ini tayang 24 Juli 2024.

Sehingga, pengguna tak perlu khawatir terkait virus yang mungkin akan terbawa ponsel jika mendownload aplikasi ilegal atau tidak ada di Playstore. Terakhir, simak pembuktian pembayaran berdasarkan komentar pengguna.

"Mau penukaran koin tapi Verifikasi no hp gak bisa....,udah di update aplikasinya masih gak bisa.... suruh hubungin WhatsApp ...nomernya berapa...?," tulis Lina Lina pada ulasan komentarnya tertanggal 27 Juni 2024 lalu.

"Lah, ngumpulin coin buat barang seharga segitu mah kapan dapetnya. Kalo pun dah terkumpul coin banyak. Tapi, kalo gabisa ditukar yaa percuma, sia-sia dan buang-buang kuota juga," timpal Akbar McCawley pada komentar lain.

"kami butuh hiburan sekalian recehan bukan kyk syrat kau ini menukar poin dengan barang yg paling rendah 15.000.000 sementara yg di dapat setiap level paling besar 1000-1500 dan yg pasti makin tinggi levelnya itu makin dikit poin," komentar Robihansen Tambunan.

Itulah informasi terkait metode cuan pada aplikasi penghasil uang FunMatch beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, berdasarkan rangkuman Singgalang dari berbagai sumber di artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini