Anak SD Sekalipun Bisa Cuan Rp375 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

×

Anak SD Sekalipun Bisa Cuan Rp375 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinPlix (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinPlix (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

SINGGALANG - Cara agar anak SD sekalipun bisa cuan Rp375 ribu saldo DANA gratis, adalah dengan mendownload aplikasi penghasil uang CoinPlix.

CoinPlix masih aman digunakan karena link akses resminya tersedia di Playstore hingga artikel ini dipublikasikan tanggal, 25 Juli 2024.

Aplikasi penghasil uang, Make Money Online tersebut adalah ciptaan developer DigiWards yang telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Rating peringkatnya saja 4,7 bintang dari total 27 ribu lebih ulasan komentar, setelah rilis perdana sejak 4 Juli 2022 hingga update 9 Juli 2024 lalu.

Berikut metode cuan pada CoinPlix: Make Money Online beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, baca selengkapnya di artikel ini.

Metode Cuan CoinPlix

Kalau anak SD saja bisa cuan dari aplikasi penghasil uang CoinPlix ini, tentu semua umur hingga orang dewasa sekalipun bisa. Lantas, bagaimana cara kerjakan misinya?

Jika melansir dari keterangan pihak developer di Playstore, CoinPlix memiliki misi tugas memecahkan balon melalui persamaan Matematikan secara bersamaan dengan mengetik kata.

Ada juga misi jawab beberapa pertanyaan berupa survei tentunya, apalagi undang teman. Dimana, segala tahapan pengerjaan akan menghasilkan Dolar untuk ditransfer ke akun Paypal.

Apabila tidak punya akun Paypal, buat dulu saja pakai alamat Gmail. Barulah kemudian download aplikasi ciptaan developer DigiWards ini dan daftarkan akun menggunakan alamat email.

Selanjutnya, kerjakan semua misi yang terlampir di beranda serta lihat pertambahan koin. Anggaplah perolehannya sudah cukup besar, barulah kemudian lakukan penarikan atau withdraw.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini