Anak SD Sekalipun Bisa Cuan Rp375 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

×

Anak SD Sekalipun Bisa Cuan Rp375 Ribu Saldo DANA Gratis, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinPlix (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, CoinPlix (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Caranya dengan beralih ke menu 'Redeem' di bagian bawah untuk menampilkan beberapa nominal penarikan 2 Dolar = 20 ribu koin dan 5 Dolar = 50 ribu koin serta 10 Dolar = 100 ribu koin.

Pilih saja salah satu opsi tersebut dan konfirmasi semua tahapan dengan input alamat Gmail yang terhubung ke Paypal, lalu verifikasi serta tunggu segala proses selesai dilakukan.

Seperti yang dijabarkan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah video konten berjudul, "NARIK 375 RIBU TIAP HARI - CARA DAPATKAN SALDO DANA GRATIS 2024 | APK PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT."

Ia menjelaskan bahwa total pembayaran yang diterima selama menggunakan aplikasi penghasil uang CoinPlix dari developer DigiWards sudah sangat banyak, bahkan melebihi angka Rp375 ribuan saldo DANA.

Hal tersebut diketahui dari riwayat penarikan yang dilampirkan foto tampilannya, ada 2 Dolar sebanyak 3 kali atau Rp90 ribuan dan 5 Dolar 2 kali atau Rp160 ribuan. Namun, ada biaya admin 3% per transaksi.

Apakah CoinPlix Legit Membayar?

Tapi yang penting sih, aplikasi penghasil uang CoinPlix dari developer DigiWards ini memang legit dan sudah terbukti membayar saldo DANA gratis berulang kali menurut penjelasan Youtuber Naufal354 tersebut.

Pembuktian lain akan dirangkum dari beberapa komentar para pengguna Gmail di Playstore, salah satunya ada Norie May Pabillo Habana. "Game ini menyenangkan karena metode cuannya mudah untuk peroleh tambahan penghasilan."

"Permainannya cukup menantang dan saya sangat menyukainya meski beberapa kali kalah," timpal Gracebel Bariento-Daga pada 7 April 2024 meskipun ada pengguna lain yang merasa dirugikan karena akunnya ditangguhkan.

"Buang-buang waktu sih karena saya sudah mengerjakan misi selama 2 bulan tapi tak dapat apa-apa, malah akun saya ditangguhkan sekarang. Padahal saya yakin tidak ada melanggar aturan apapun yang berdampak merugikan," komplain Tank Gods.

Secara keseluruhan, tidak ada keluhan scam pada aplikasi penghasil uang CoinPlix ini karena jika akun pengguna tidak ditangguhkan, maka pembayaran pasti akan diproses sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini