Tanpa Aplikasi Bisa Dibayar Pulsa, GoPay dan DANA Rp50 Ribu dari Nusaresearch

×

Tanpa Aplikasi Bisa Dibayar Pulsa, GoPay dan DANA Rp50 Ribu dari Nusaresearch

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, nusaresearch (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, nusaresearch (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Kali ini, para pengguna tak hanya dapat kesempatan peroleh saldo DANA gratis saja Rp50 ribu dari nusaresearch.

Tapi, juga ada opsi top up Pulsa dan GoPay dengan metode penukaran poin setelah mengerjakan ragam misi dari situs tersebut.

Bahkan para pengguna tak perlu download aplikasi yang menuh-menuhin memori, karena nusaresearch bisa diakses dari situs website.

Tentunya, nominal penarikannya berbeda-beda karena Rp50 ribu diperoleh dari hasil pengumpulan poin dengan akumulasi 1 poin = Rp50.

Sementara, per sekali pengerjaan misi bisa peroleh 1-5 Poin. Tanpa berlama-lama, langsung saja kunjungi situs resmi nusaresearch tersebut.

Metode Cuan nusaresearch

Setelah kunjungi situs resminya, car opsi 'daftar' yang berwarna biru di bagian atas dan klik menu tersebut. Lalu, isikan alamat email serta nomor ponsel aktif.

Berikutnya, konfirmasi semua tahapan melalui aktivasi email hingga akun aktif. Barulah kemudian, mulai kerjakan satu persatu misi terlampir di beranda seperti survei misalnya.

Bahkan, setiap berhasil daftar akan peroleh 40 Poin. Kalau 40 x Rp50 = maka bonus pendaftaran adalah Rp2.000, belum lagi ada opsi undang teman sebagai win-win solution.

Jadi setiap mengundang teman, bukan hanya pengguna yang mengundang bisa peroleh bonus tapi juga teman yang diundang. Legit banget, kan? Tapi apakah benar-benar terbukti membayar?

Simak ulasan video Youtube Naufal354 yang berjudul, "DIBAYAR Rp50.000 GRATIS!! Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Aplikasi Penghasil Uang 2024."

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini