Tanpa Aplikasi Bisa Dibayar Pulsa, GoPay dan DANA Rp50 Ribu dari Nusaresearch

×

Tanpa Aplikasi Bisa Dibayar Pulsa, GoPay dan DANA Rp50 Ribu dari Nusaresearch

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, nusaresearch (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, nusaresearch (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldonya

Dalam publikasinya, ia membahas rincian terkait metode cuan pada website penghasil uang nusaresearch serta memperlihatkan tahapan pengumpulan poin.

Setelahnya, terlampir juga tahapan penarikan saldo yang DANA. Padahal, misi yang dikerjakan cuma jawab beberapa pertanyaan berupa survei saja untuk peroleh Rp50 ribu.

Walaupun kita tidak tahu, seberapa banyak teman yang telah diundang. Tapi yang terpenting, nusaresearch memang legit dan terbukti membayar saldo DANA gratis hingga sekarang.

Caranya dengan beralih ke menu 'penukaran poin' lalu mengikuti intruksi terlampir sampai tahap konfirmasi ke email terjadi, nanti pengguna diminta untuk klaim perolehan dalam waktu 24 jam.

Terakhir, nominal yang ditarik misal ke DANA atau GoPay serta Pulsa tadi akan masuk sesuai kebijakan. Intinya, ikuti saja semua tahapan withdraw yang ditampilkan pada layar situs website tersebut.

Apakah nusaresearch Legit Membayar?

Tidak hanya itu, pada situs resmi nusaresearch bahkan ada tantangan siapa paling cepat kerjakan survei akan diberi 200 poin yang informasi rinciannya terpampang nyata secara terbuka.

"Kami memberikan 200 poin kepada hasil survei cepat dan silahkan klaim bonus," demikian keterangan resminya. Maksudnya, opsi ini bagi pengguna yang tawarkan survei kepada para pengisi lainnya.

Jadi dapat disimpulkan, bahwa ada metode cuan pada website penghasil uang nusaresearch yang pertama yaitu sebagai pengisi survei dan kedua penyedia survei dengan nominal lebih besar tentunya.

Bahkan, tantangan survey cepat ini selalu ada setiap bulannya dan artinye, para pengguna isi survei bisa lebih cepat cuan untuk lakukan penarikan menggunakan metode sebagai penyedia survei ini.

Itulah informasi terkait metode cuan tanpa aplikasi bisa withdraw Rp50 ribu saldo DANA gratis dari website penghasil uang nusaresearch beserta metode cuannya, berdasarkan rangkuman Singgalang di artikel ini. (*)

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini