1 Misi Dibayar Rp25 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

×

1 Misi Dibayar Rp25 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, NusaTalent (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, NusaTalent (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Pengerjaan 1 misi tuga saja dari aplikasi penghasil uang NusaTalent ini, dapat memberikan bayaran Rp25 ribu saldo DANA gratis.

NusaTalent awalnya adalah sebuah website penghasil uang, tapi kini link akses downloadnya telah tersedia resmi di Playstore.

Pihak developer PT Nusa Talenta Indonesia, telah merilisnya sejak 19 Desember 2018 lalu dan sudah mengalami update terkini pada 19 Maret 2024.

Apalagi, NusaTalent telah didownload oleh lebih dari sejuta pengguna Playstore serta memperoleh rating peringkat 3,8 bintang berdasarkan 10 ribu komentar.

Sebelum mulai mengetahui tahapan cuan pada aplikasi penghasil uang NusaTalent dan memahami metode penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya, daftar akun dulu.

Metode Cuan Pada NusaTalent

Setelah daftarkan akun pakai alamat gmail pada aplikasi penghasil uang NusaTalent, langsung saja kerjakan satu persatu misi yang tersedia pada tampilan berandanya.

Salah satunya ada 'Yuk Registrasi Tabungan (Juli)' agar dibayar Rp25 ribu per sekali pengerjaan tugas, metodenya dengan mengisi nama lengkap beserta email dan nomo ponsel.

Lalu, nomor rekening hingga username. Jangan lupa juga lampirkan foto sesuai intruksi. Intinya, baca ketentuan yang ditampilkan hingga semua tahapan selesai dilakukan.

Adapula misi lain seperti 'Yuk Kumpulkan Receipt Go Food Kamu' untuk peroleh Rp5.000, begitu pula dengan 'Follow Instagram serta TikTok untuk peroleh hadiah voucher perawatan gigi'.

Intinya, banyak sekali tugas yang dihadirkan oleh developer PT Nusa Talenta Indonesia dan tentu dengan bayaran bervariasi juga dari masing-masing pengerjaannya. Tuntaskan semuanya!

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini