1 Misi Dibayar Rp25 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

×

1 Misi Dibayar Rp25 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Caranya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, NusaTalent (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, NusaTalent (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan Saldo DANA

Berikutnya, jika sudah terkumpul cukup banyak cuan, baru lakukan penarikan ke saldo DANA gratis seperti penjelasan Youtuber Naufal354 dalam sebuah publikasi video kontennya.

Caranya dengan beralih ke laman profil, kemudian cari menu 'Tarik Saldo' dan input rekening bank terdaftar. Kalau mau ke DANA, boleh atau ke rekening Bank BCA juga bisa.

Opsi withdraw lain bisa ke GoPay, OVO dan ShopeePay juga. Input saja nomor ponsel atau nomor rekening terkait, lalu konfirmasi nama rekening dan klik 'submit' serta tunggu saja prosesnya.

Meskipun dalam konten video Naufal354 terposting 15 Juli 2024 itu tidak mempublikasikan konten Live Withdraw, tapi menurutnya aplikasi penghasil uang NusaTalent memang legit membayar.

Apalagi, pihak developer PT Nusa Talenta Indonesia yang sudah lama merilisnya serta aplikasi penghasil uang tersebut masih aman digunakan karena ada di Playstore hingga sekarang.

Apakah NusaTalent Legit Membayar?

Cek buktinya dengan kunjungi judul video Youtuber Naufal354, "BARU LAGI NIH : TANPA UNDANG TEMAN CUMAN KERJAKAN MISI TIAP HARI DIBAYAR DANA, GOPAY, OVO DAN UANG."

Terakhir, mari simak rincian penjelasan dari pihak developer PT Nusa Talenta Indonesia tersebut di Playstore terkait kelebihan menggunakan aplikasi penghasil uang NusaTalent ini.

Menurutnya, NusaTalent cocok bagi para pelajar dan mahasiswa hingga yang baru lulus untuk mendapatkan pekerjaan online tanpa harus pergi-pergi karena semua tahapannya bisa dilakukan di rumah.

Bahkan, NusaTalent sudah bekerja sama dengan lebih dari 450 perusahaan dalam menghadirkan beberapa pekerjaan sampingan dengan bayaran sangat lumayan dan sedikit lebih mahal dari Microtask atau pun main game lain.

Tidak hanya itu, beberapa ulasan komentar para pengguna Gmail hanya menuliskan kesulitan dalam penggunaan aplikasi dan minta perbaikan. Bukan keluhan, berupa pihak developer tak membayar sejumlah nominal.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini