Aplikasi Pengganti Snack Video Ini Katanya Legit Membayar, Nominal Berapa?

×

Aplikasi Pengganti Snack Video Ini Katanya Legit Membayar, Nominal Berapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tick (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tick (foto: Ideogram AI)

Tahapan Penarikan DANA

Ia telah melakukan semua tahapan di atas, kemudian saat penarikan pun sudah diinputnya nomor ponsel yang terhubung ke rekening saldo DANA gratis serta ditunggu semua tahapan sampai selesai.

Namun ternyata, malah ada opsi peringatan bahwa perolehan koin dikembalikan dan dari sekian banyak penarikan yang dilakukan, hanya 1 nominal Rp14 ribu yang masuk ke rekening DANA dan berhasil.

"Ini kalian bisa lihar saya narik Rp42 ribu dan di reject terus, sekarang nominal Rp14 ribu sudah tidak adalagi. Cuma Rp28 ribu dan Rp42 ribu hingga Rp140 ribu saja," kata Wisnu Jadi Berkah.

"Ya okelah misal Rp14 ribu pengguna baru atau memang karena saya udah lama main, jadi opsi ini dihilangkan sebab saya telah berulang kali narik nominal itu. Tapi kenapa withdraw lebih besar di-reject terus," jelasnya.

Cek kebenarannya dengan kunjung video Youtube Wisnu Jadi Berkah yang berjudul, "Pengganti Snack Video?? Nunggu 48 Jam Udah Langsung Terbukti | Aplikasi Penghasil Uang 2024," terposting 13 Juli 2024.

Apakah Tick Legit Membayar?

Mungkin ini jugalah penyebab rating peringkatnya jelek di Playstore, padahal aplikasi penghasil uang Tick telah dikomentari oleh 19 ribu pengguna Gmail. Mari simak beberapa keluhan warga di bawah ini;

"Ini benar-benar palsu dan waktu saya yang terburuk. Anda menyelesaikan tugas tetapi tidak memberikan koin batas penarikannya tinggi dan benar-benar membuang-buang waktu saya," tulis Sumit Kumar Gupta.

"Setelah 2 bulan main aplikasi penghasil uang Tick ciptaan developer TickTick ini hanya berakhir scam dan saya tidak merekomendasikan siapa pun untuk mendownload serta memainkan game nonton videonya," timpal Anila Naeem

"Tick sudah jelas penipu karena ketika penarikan tidak pernah mudah dilakukan, bahkan saya sudah menunggu selama 4 minggu untuk ini. Sebagai saran sih jangan buang waktu buat downloadnya," jelas burning bright.

"Yah memang peroleh koinnya mudah dan mainnya gampang tapi buat apa koin banyak? Gabisa withdraw juga kan jadi cuma abis-abisin waktu doang," kata Abdullah King yang menyusul banyak komentar lain yang tidak kalah nyelekit.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini