Website Penghasil Rp583 Saldo DANA Gratis, Misinya Cuma 4 Saja?

×

Website Penghasil Rp583 Saldo DANA Gratis, Misinya Cuma 4 Saja?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Pond5 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Pond5 (foto: Ideogram AI)

SINGGALANG - Ada cara baru lagi untuk menghasilkan uang dari internet, yaitu menggunakan website penghasil uang Pond5.

Seperti penjelasan Youtuber Peluang Jutawan dengan sebuah video berjudul, "GAJI Situs ini LEBIH Besar Dari YouTube, 1 Video Dibayar 1 JUTA - Cara Dapat Uang Dari Internet."

Menurutnya, menghasilkan uang dari Youtube jaman sekarang sudah sangat susah. Selain karena banyak pesaing, cukup sulit juga memenuhi syaratnya.

Seperti yang diketahui, syarat monetisasi Youtube yaitu 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang. Maka dari itu, ada sebuah situs sebagai metode lainnya.

Yaitu Pond5 yang sebenarnya, merupakan sebuah Placemarket atau wadah jual beli online dengan barang yang diperdagangkan hanya berbentuk digital atau online.

Metode Cuan Pada Pond5

Jadi, metode cuan pada website penghasil uang Pond5 ada 5 yaitu buat dan upload video agar dibayar mulai dari 25 dolar per satuannya atau sekitar Rp404.875.

Berikutnya, buat dan upload musik akan dibayar 5 dolar atau Rp80.975 per satuan produk yang terjual dan telah dibeli oleh para pelanggan dari situs Pond5 tersebut.

Kemudian, jual foto juga dihargai mininal 1 dolar atau Rp16 ribuan. Begitu pula dengan buat After Effects serta menguploadnya, kalau laku juga dihargai sekitar 5 dolar.

Cukup lumayan, kan penghasilannya? Apalagi metode cuannya tidak perlu pakai syarat dan ketentuan seperti 1.000 subscriber serta memiliki 4.000 jam tayang seperti Youtube.

Artinya, pengguna cuma perlu kunjungi situs Pond5 tersebut dan lakukan pendaftaran dengan menginput segala data pribadi secara terperinci hingga dikonfirmasi semua tahapannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini