Website Penghasil Rp583 Saldo DANA Gratis, Misinya Cuma 4 Saja?

×

Website Penghasil Rp583 Saldo DANA Gratis, Misinya Cuma 4 Saja?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Pond5 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Pond5 (foto: Ideogram AI)

Tahapan Withdraw Pada Pond5

Metodenya kan tadi begini, para pengguna buat akun pada website penghasil uang Pond5 dan mulai upload produk berupe video serta musik hingga foto sampai After Effect lainnya.

Langkah-langkahnya, dengan cari menu 'Sell Your Media' lalu pilih video atau foto serta musik yang ingin di-upload untuk kemudian diposting. Jika ada orang tertarik, mereka akan beli.

Nah, tunggu saja sampai ada yang membeli dan lakukan proses tawar menawar untuk dapatkan hasil terbaik seperti layakanya situs Placemarket pada umumnya sebagai wadah jual beli.

Nanti setiap ada yang beli, dapatkan perolehan cuan yang bisa ditarik dalam bentuk Dolar ke akun Paypal dengan cara menginput alamat email. Barulah kemudian, transafer ke rupiah.

Caranya bisa dengan menggunakan situs pihak ketiga Minipulsa untuk Rupiahkan nominal Dolar, atau tunggu saja perolehan saldo sampai Rp1,5 juta agar bisa langsung transafer tanpa biaya admin.

Apakah Pond5 Legit Membayar?

Kalau menurut Youtuber Peluang Jutawan sih, website penghasil uang Pond5 ini memang legit dan terbukti membayar walau ia sendiri belum pernah upload konten berupa Live Withdraw atau penarikan langsung.

"Pond5 hadir untuk menciptakan dan membangun pasar aset media yang paling mudah diakses di dunia yang dibutuhkan kreator video untuk bercerita," demikian keterangan resminya pada situs terkait.

"Pengguna dapat berbagi pengetahuan dan menginspirasi penonton serta memperoleh konten untuk dipatenkan melalui integritas organisasi yang terpercaya dari seluruh kerjasama sedunia," jelasnya.

Menurut kolom 'tentang kami' pada situs resmi mereka, Pond5 menghadirkan komitmen terhadap kreativitas dan dengan bangga akan jadi platform terbaik untuk mendukung tumbuhnya kreativitas para pengguna.

"Pond5 dengan bangga menyediakan platform tempat kreativitas berkembang bagi para kontributor untuk memperoleh penghasilan berkelanjutan dengan melisensikan karya mereka kepada pembeli di seluruh dunia," tutup penjelasannya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini