Update Aplikasi Baca Novel, Apakah Masih Membayar Saldo DANA Gratis?

×

Update Aplikasi Baca Novel, Apakah Masih Membayar Saldo DANA Gratis?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

SINGGALANG - Aplikasi baca cerita online memang biasanya sih legit dan sudah terbukti berulang kali membayar, termasuk Novel Dog.

Pada publikasi konten 20 Juli 2024, Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah memberikan update terkini terkait Novel Dog.

Apakah aplikasi penghasil uang Novel Dog masih terbukti membayar saldo DANA gratis dan tetap legit, hingga artikel ini ditanyangkan?

Mari flashback lagi terkait metode cuan yang dihadirkan oleh pihak developer Novel Dog tersebut, karena telah didownload 100 ribu pengguna.

Bahkan, rating peringkatnya di Playstore sudah 4 bintang dari total ribuan ulasan komentar pengguna akun Gmail. Simak rinciannya di bawah ini.

Metode Cuan Novel Dog

Seperti judul tulisan ini, metode cuan aplikasi penghasil uang Novel Dog yaitu dengan membaca cerita untuk mengumpulkan nominal koin terlampir.

Selain itu tentu saja, di berandanya juga ada misi tugas lain yang bisa dikerjakan untuk peroleh cuan seperti check in harian hingga undang teman.

Novel Dog sendiri sudah rilis perdana di Playstore sejak 23 September 2023 dan telah mengalami update terkait dari pihak developer, sejak 27 Maret 2024.

"Aplikasi penghasil uang ini menghadirkan bacaan berkualitas dengan beragam misi tugas untuk dikerjakan agar peroleh uang berupa saldo DANA gratis," demikian keterangannya.

"Melalui desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan serta algoritma rekomendasi yang dipersonalisasi sehingga setiap pengguna dapat menemukan novel favorit mereka," jelasnya.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini