Update Aplikasi Baca Novel, Apakah Masih Membayar Saldo DANA Gratis?

×

Update Aplikasi Baca Novel, Apakah Masih Membayar Saldo DANA Gratis?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Novel Dog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Tahapan Penarikan Saldo

Intinya, banyak genre yang ditampilkan di beranda Novel Dog. Mulai dari romansa, fantasi, ketegangan, fiksi ilmiah atau novel pendek hingga karya luar biasa lain yang juga menakjubkan.

Pengguna dapat meluangkan waktu senggang dengan mendownload aplikasi penghasil uang tersebut, lalu lakukan pendaftaran dengan kaitkan ke akun Gmail atau pun Facebook serta mulai kerjakan misi.

Barulah kemudian, akan terkumpul cukup banyak koin yang dapat ditukar menjadi saldo DANA gratis melalui 2 tahapan penarikan. Yaitu dengan koin emas dan uang hijau, berikut perkiraan nominalnya.

  • Rp200 uang hijau = Rp200
  • Rp2.000 uang hijau = Rp1940
  • Rp4.000 uang hijau = Rp3880
  • 1.000 koin emas = Rp200
  • 10.000 koin emas = Rp1.939.

Kira-kira seperti itu saja metode cuan pada aplikasi penghasil uang Novel Dog beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya dengan input nomor ponsel terkait, kemudian konfirmasi transaksi tersebut.

Apakah Novel Dog Legit Membayar?

Terakhir, mari simak pembuktian pembayaran saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Novel Dog menurut publikasi konten Wisnu Jadi Berkah yang memposting konten Live Withdraw Rp4.000an.

Judul videonya yaitu, "Terbukti Membayar Tapi Sebelum Withdraw Wajib 5 Menit Main | Aplikasi Penghasil Uang 2024," yang bahkan ia juga melampirkan link akses download resminya di Playstore karena Novel Dog memang legit.

Sementara, terkait publikasi lain dirangkum dari beberapa komentar pada pengguna Gmail di Playstore agar memberi keyakinan untuk mendownload dan kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Novel Dog tersebut.

"Yah makin banyak yg pake sekarang, withdraw cuma bisa 200 perak. aje gile!!! ga bisa tarik lebih besar dari ituuu, syedih...," tulis Nanabubi Kim.

"Sekarang nonton iklan gak dapat coin, makin pelit saja," timpal jefry farid pada komentar lain.

Dapat disimpulkan bahwa hingga tulisan ini tayang pada 26 Juli 2024, Novel Dog masih legit membayar saldo DANA gratis tapi perolehan koinnya makin sedikit dan banyak metode yang tak lagi cuan secara cepat.

Editor : RC 015
Bagikan

Berita Terkait
Terkini