PKS 'All Out' Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

×

PKS 'All Out' Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

Bagikan berita
PKS 'All Out' Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar
PKS 'All Out' Menangkan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

Jakarta - Presiden PKS Ahmad Syaiku menginstruksikan seluruh kader dan mesin partai agar bergerak cepat untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar 2024. Hal ini disampaikannya saat penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, pada 25 Juli 2024.

Syaiku menyatakan bahwa PKS memastikan kepada bakal calon yang diusung untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruseimy, bahwa mesin partai dan seluruh kader PKS akan bergerak secara simultan untuk memenangkan calon tersebut.

"PKS memastikan kepada bakal calon yang diusung untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah dan Vasco Ruseimy, bahwa mesin partai dan seluruh kader PKS akan bergerak secara simultan untuk memenangkan calon yang diusung," ujarnya.

Ia juga berpesan agar dukungan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Dukungan yang diberikan kepada pasangan calon, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Selain itu, Syaiku juga meminta Tifatul Sembirang selaku Ketua DPP PKS BPW Sumbagut agar melakukan persiapan penuh untuk merealisasikan kemenangan PKS di wilayah tersebut, termasuk Sumbar.

"Secara khusus saya meminta kepada Pak Tifatul dan seluruh jajaran BPW Sumbagut untuk dapat mengkoordinir struktur dan kader agar bakal calon kepala daerah yang telah diserahkan SK-nya hari ini dapat meraih kemenangan," tambahnya. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini