Indonesia Hadapi Malaysia di Semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024

×

Indonesia Hadapi Malaysia di Semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024

Bagikan berita
Timnas
Timnas

Surabaya– Tim U-19 Indonesia akan melawan Malaysia pada laga semifinal ASEAN U-19 Boys Championship 2024. Kepastian ini didapat setelah Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/7), dan menjadi juara Grup C.

Indonesia lolos ke semifinal sebagai juara Grup A dengan meraih poin sempurna, yakni 9 poin. Tiga kemenangan diraih saat melawan Filipina (6-0), Kamboja (2-0), dan Timor Leste (6-2).

Malaysia menjadi juara Grup C dengan 7 poin, mengungguli Thailand yang berada di posisi runner-up dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari Malaysia.

Laga semifinal antara Indonesia dan Malaysia akan dimainkan pada Sabtu (27/7) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara itu, laga semifinal lainnya antara Australia dan Thailand akan berlangsung pada hari yang sama pukul 15.00 WIB di tempat yang sama.

Para pendukung berharap laga ini akan berlangsung seru dan mendebarkan, dengan harapan Tim U-19 Indonesia dapat melanjutkan tren positif mereka dan melangkah ke final. (*)

Editor : Eriandi
Bagikan

Berita Terkait
Terkini