Tanpa Agunan! Ini Dia Aplikasi Pinjol Langsung Cair dari BRI Hingga Rp25 Juta

×

Tanpa Agunan! Ini Dia Aplikasi Pinjol Langsung Cair dari BRI Hingga Rp25 Juta

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman yang langsung dari BRI. (Foto; YouTube)
Ilustrasi pinjaman yang langsung dari BRI. (Foto; YouTube)

SINGGALANG - Aplikasi pinjol (pinjaman online) langsung cair dari BRI mudah masuk ke rekening hingga Rp25 juta.

Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), Bank Rakyat Indonesia (BRI) juga menawarkan layanan pinjaman online melalui aplikasi bernama Pinjaman Tenang, atau kerap dikenal dengan sebutan Pinang Flexi.

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube RP Project berjudul "Aplikasi Pinjaman Online Langsung cair dari BANK BRI 2024" pada Jumat, 26 Juli 2025.

Nah, Pinang Flexi ditujukan bagi nasabah yang ingin memperoleh pinjaman dengan proses cepat, dan mudah hanya dengan menggunakan KTP saja.

Tak hanya itu, nasabah juga tidak perlu datang ke kantor BRI untuk mengajukan pinjaman.

Aplikasi Pinang Flexi sendiri memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan pinjaman uang tunai secara cepat tanpa perlu memberikan jaminan, atau agunan.

Pinang Flexi adalah hasil kerjasama antara Bank BRI, dan Raya, dan merupakan solusi bagi mereka yang membutuhkan pinjaman uang tunai yang mudah cepat, dan aman.

Nasabah juga dapat mengajukan pinjaman online Pinang Flexi BRI mulai dari Rp500.000 hingga Rp25 juta dengan tenor cicilan selama 12 bulan.

Untuk salah satu keuntungan dari layanan ini yaitu bunga pinjamannya ringan hanya 1,24% per bulan, dan tidak ada biaya admin bulanan

Selain itu, aplikasi ini memiliki sertifikasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Editor : RC 014
Sumber : YouTube RT Project
Bagikan

Berita Terkait
Terkini