Hentikan Bayar Pinjol Indodana 2024, Solusi Terakhir Hanyalah dari Hal Ini

×

Hentikan Bayar Pinjol Indodana 2024, Solusi Terakhir Hanyalah dari Hal Ini

Bagikan berita
Ilustrasi hentikan bayar pinjol. (Foto YouTube Kocheng Hoki)
Ilustrasi hentikan bayar pinjol. (Foto YouTube Kocheng Hoki)

"Tetapi ini dengan catatan Anda memang tidak ada uangnya. Percuma mau diusahakan seperti apapun kalau uangnya tidak ada," katanya.

Narator menekankan, Jangan sampai untuk membayar utang pinjol menyebabkan Anda nekat berbuat tindakan kriminal, melakukan tindakan-tindakan yang melanggar aturan yang berlaku.

"Jangan dilakukan apalagi hanya karena pinjaman online Indodanan ini," katanya.

Menurut narator, jika Anda berhenti sementara waktu untuk membayar pinjol Indodana risiko yang didapatkan juga sama dengan pinjaman online lainnya.

"Risikonya pun sama seperti pinjol yang lain bahkan Indodana juga terkenal belum banyak memiliki DC lapangan atau Debt Collector nya masih random di area Jabodetabek," katanya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu takut apalagi sampai harus gali lubang tutup lubang mencari dana talangan.

"Jangan dipaksakan, dan jangan diada-adakan ketika memang kondisinya tidak bisa membayar tagihan Indodana ini," katanya.

Narator menyarankan lagi, sebaiknya hentikan bayar Indodana dulu jika memang tidak ada uang, dan saat Anda sudah tertekan ingin gali lubang tutup lubang karena untuk membayar pinjol Indodana.

"Maka saya saran untuk setop bayar Indodana 2024 sekarang juga daripada harus menambah utang lagi dengan gali lubang tutup lubang," katanya.

Risiko tidak bayar pinjol

Editor : RC 014
Sumber : YouTube Kocheng Hoki
Bagikan

Berita Terkait
Terkini